HOTNEWS!!!!!! Tevez akhirnya Resmi ke Juventus












Quote:RESMI: Carlos Tevez Pemain Juventus




Carlos Tevez telah resmi menjadi punggawa anyar Juventus dengan ikatan kontrak tiga tahun.


Rampung sudah proses transfer Carlos Tevez dari Manchester City menuju Juventus. Attacante Argentina itu resmi menjadi punggawa anyar Si Hitam-Putih dengan ikatan kerja selama tiga tahun.

Lewat laman klub, I Bianconeri mengungkapkan detail finansial kesepakatan dengan The Eastlands senilai €9 juta yang akan dibayarkan dalam dua tahun finansial plus potensi tambahan €6 juta berupa bonus performa dalam tiga musim ke depan.

"Juventus Football Club hari ini telah melengkapi perekrutan Carlos Alberto Tevez dari Manchester City," demikian bunyi rilis Juventus.

"Penyerang Argentina itu, yang akan memakai seragam nomor sepuluh, telah setuju untuk menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2016."

"Yang menyambut Tevez di markas besar Bianconeri di pusat kota adalah Andrea Agnelii, Giuseppe Marotta, dan Aldo Mazzia. Sang striker kemudian akan melakukan bagian pertama tes medisnya di pusat kesehatan Fornaca di Sessant dan Isokinetic di Turin."

"Setelah melakukan bagian kedua tes medisnya besok, Kamis 27 Juni, pemain 29 tahun itu akan diperkenalkan kepada media di Juventus Stadium mulai pukul 11.30 pagi."





Quote:Tevez: "Juventus Lebih Menginginkanku Daripada Milan"



Carlos Tevez melambaikan tangannya dan memamerkan Jersey Nomer 10 nya kepada ratusan penggemar dan mengungkapkan "Juventus lebih serius menginginkanku berada di Skuadnya ketimbang Milan."

Sang Striker tiba di Turin malam ini untuk menyelesaikan € 12million transfernya dari Manchester City. Dia akan menjalani tes medis hari ini atau besok sebelum menandatangani kontrak tiga tahun.

"Saya sangat senang berada di Juve, karena ini adalah kepuasan besar bagi saya," kata Tevez.

"Saya akan mengatakan segala sesuatu yang lain dalam konferensi pers. Juve menginginkan saya lebih dari Milan. "

Pemain asal Argentina sudah sangat dekat ke Milan baik di Januari dan awal musim panas ini, tapi tidak ada negoisasi yang datang dari kubu Milan.

Tevez memamerkan keluar Jersey Nomer !0 dengan namanya di atas nomer punggung tersebut dari jendela dari Juventus HQ, di mana sekitar 300 fans menunggu.

Dia akan menjadi pemain Juventus pertama yang memakai Jersey nomer 10 setelah Alessandro Del Piero, yang meninggalkan untuk bergabung dengan Sydney FC tahun lalu.

http://www.football-italia.net/35777...wanted-me-more




Quote: Carlos Tevez Warisi Jersey Alessandro Del Piero



Juventus mempersiapkan jersey nomor sepuluh untuk dikenakan Carlos Tevez.


Carlos Tevez bakal mendapat kehormatan sebagai pewaris nomor punggung sepuluh peninggalan Alessandro Del Piero di Juventus.

Menyusul tercapainya kesepakatan antara Juve dan Manchester City, Tevez kini sudah tiba di Italia dan dijadwalkan melakoni tes medis dengan La Fidanzata d'Italia pada Kamis (27/6).

Juventus telah mempersiapkan jersey nomor sepuluh yang musim lalu lowong setelah Il Pinturicchio dilepas klub dan menjajaki karier di A-League Australia bersama Sydney FC.

Kedatangan Carlitos sendiri disambut meriah oleh Juventini. Ratusan fans telah menantinya di Bandara Malpensa, Milano, Rabu petang waktu setempat, dan langsung melilitkan syal Juventus di lehernya begitu sang calon rekrutan mendarat.

Tingginya animo fans sampai membuat pihak kepolisian dan petugas pers Juve terpaksa membawa Tevez kembali ke Terminal 1 supaya mobil penjemput dapat memutar dan mengangkutnya di landasan terbang.

"Antusiasme ini persis yang kami inginkan, karena ini luar biasa untuk sang pemain dan tim. Ini benar-benar rekrutan hebat," ujar direktur umum Beppe Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.


Whew, Tevez katanya bakalan make seragam nomer 10 peninggalan om Alex. gimana nihh pendapatnya agan2 khususnya Juventini? Setujukah?




Quote:Carlos Tevez Menyegarkan Lini Depan Juventus



Carlos Tevez diharapkan bisa mencetak belasan, bahkan puluhan gol buat Juventus, sekaligus memperbaiki produktivitas gol penyerang Juventus lainnya.



Juventus adalah tim terbaik Serie A Italia dalam dua musim terakhir. Dua titel scudetto pun melengkapi koleksi gelar juara, yang menjadikan Juventus sebagai tim tersukses dalam sejarah sepakbola Italia.

Materi skuat yang dimiliki Juventus juga terbilang luar biasa. Di sektor penjaga gawang hingga barisan pemain tengah, kualitasnya termasuk yang terbaik di Italia.

Siapa yang tak mengenal Gianluigi Buffon, kiper terbaik Italia sampai saat ini. Barisan pemain belakang Juventus juga merupakan andalan tim nasional Italia, seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Benucci dan Luca Marrone mau pun Paolo de Ceglie.

Di lini tengah, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan Paulo Pogba menjadi andalan. Tak ketinggalan pemain seperti Sebastian Giovinco.

Di kursi pelatih, Antonio Conte menunjukkan kecakapannya menangani Juventus, klub yang juga pernah dibelanya saat masih berkarir sebagai pemain.

Tapi, siapa pun tahu dalam dua musim terakhir Juventus menjadi tim yang sangat payah dalam urusan mengumpulkan pemain depan. Musim lalu saja, tak ada pemain Juventus, terutama pemain depan, yang bisa mencetak lebih dari sepuluh gol.

Hal ini bisa dikatakan cukup ironis, mengingat Juventus menjadi klub terbaik ketiga dalam urusan menjebol gawang lawan dengan 71 gol di musim lalu. Napoli menempati urutan pertama dengan 73 gol, disusul Fiorentina dengan 72 gol.

Adalah Mirko Vucinic yang menjadi topskor Juventus di musim lalu dengan sepuluh gol, disusul Fabio Quagliarella dengan sembilan gol dan Alessandro Matri dengan delapan gol.

Untuk ukuran seorang striker, jumlah tersebut terbilang memprihatinkan, mengingat tugas utama seorang striker adalah menjebol gawang lawan.

Tak salah jika kemudian Juventus begitu fokus mencari pemain depan berkualitas di bursa transfer musim panas ini, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Carlos Tevez.

Melihat statistik yang dimiliki Tevez selama bermain di Liga Primer Inggris, penyerang asal Argentina itu bisa menjadi jawaban yang tepat atas minimnya produktivitas gol pemain depan Juventus.

Musim lalu, Tevez tampil sebanyak 47 pertandingan di semua kompetisi, dan mencetak 17 gol. Di liga, rata-rata dia mencetak satu gol dalam tiga pertandingan. Ini terbilang tak mengesankan karena Tevez tak bermain selama 90 menit penuh karena harus berbagi tempat dengan Edin Dzeko, Sergio Aguero dan Mario Balotelli.

Musim sebelumnya, rata-rata golnya kurang lebih sama. Hal ini juga bisa dimaklumi mengingat pada saat itu Tevez bermasalah dengan Roberto Mancini, yang membuatnya diasingkan dari tim dan tak banyak tampil.

Tapi di musim 2010/11, Tevez bisa dikatakan menjalani musim terbaiknya, dengan 20 gol dan tujuh assists. Rata-rata golnya pada saat itu adalah satu sampai dua gol dalam dua pertandingan. Total koleksi golnya di semua kompetisi adalah 24 gol dari 44 laga.

Dengan catatan yang menarik itu, Tevez sejatinya merupakan striker berpotensi, merujuk pada catatan statistiknya. Namun masalah emosional dan temperamen kerap membuatnya terjebak dalam masalah, yang berujung pada penurunan prestasi.

Di Juventus, ada ekspektasi lebih yang harus dipenuhi oleh Tevez, terutama dalam hal kedisiplinan. Pastinya penolakan bermain seperti yang sudah dilakukannya di Manchester City dulu tak boleh kembali terjadi di Juventus Arena.

Tapi dalam hal karakter bermain, Tevez cocok dengan gaya lugas dan agresif milik Juventus di era Conte ini. Yang dibutuhkan kemudian hanyalah waktu beradaptasi dengan skema permainan Juventus secara keseluruhan, memadukan karakter permainan dengan para pemain tengah yang juga eksplosif, seperti Pirlo, Vidal, Pogba dan Giovinco.

Jadi, semoga sukses, Tevez!




Quote:Carlos Tevez Tiba Di Italia



Carlos Tevez sudah tiba di Italia dan akan menjalani uji kesehatan bersama Juventus pada Kamis esok.


Kepindahan Carlos Tevez menuju Juventus semakin dekat dengan kenyataan setelah penyerang asal Argentina itu menjejakkan kaki di Tanah Italia.

Seperti diketahui, I Bianconeri sudah menyepakati nilai €12 juta dengan Manchester City untuk transfer Tevez, dan sang bomber telah mendarat di bandara Malpensa di kota Milano pada Rabu (26/6) pukul 15.17 waktu lokal.

Selanjutnya Tevez bakal melakukan perjalanan ke Turin dan melakoni uji kesehatan dengan Si Nyonya Tua pada Kamis esok.

Kalau tak ada kendala berarti, pemain 29 tahun itu bakal menandatangani kontrak tiga musim dengan bayaran €5,5 juta per tahun setelah dipotong pajak.




Quote:
Claudio Marchisio Sambut Hangat Carlos Tevez




Marchisio yakin kehadiran pemain berjuluk Apache itu bakal semakin mempertajam lini serang Juventus.


Claudio Marchisio menyambut gembira kesuksesan Juventus mendapatkan servis Carlos Tevez dari Manchester City. Gelandang andalan Bianconeri itu pun bakal menyambut Carlitos dengan tangan terbuka.
Tim arahan Antonio Conte itu pada Selasa [25/6] petang waktu setempat telah mencapai kata sepakat dengan City perihal transfer striker berusia 29 tahun yang nilainya mencapai €11,8 juta atau £10 juta. Marchisio yakin kehadiran pemain berjuluk Apache itu bakal semakin mempertajam lini serang timnya.

“Saya telah katakan sebelumnya dan saya ulangi, juara sejati [seperti Tevez] akan selalu mendapat sambutan lebih di Juventus,” tutur Marchisio kepada Tuttosport.

Namun begitu, Marchisio mengingatkan kepada mantan bomber West Ham United dan Manchester United itu untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk klub kalau dia ingin berhasil, serta harus fokus pada sepakbola.

“Meski begitu, sangat penting dia tiba di sini dengan motivasi tepat dan keinginan untuk memberikan segalanya untuk jersey Juventus,” imbuh pemain berusia 27 tahun.




Quote:Roberto Mancini: Carlos Tevez Bakal Sukses Di Juventus



Roberto Mancini menilai mantan anak asuhnya itu bakal bersinar bersama Bianconeri.


Setelah memastikan mendapatkan Carlos Tevez, Juventus kembali bergerak untuk mendapatkan tambahan pemain baru untuk musim depan.

Bidikan mereka jatuh kepada Aleksandar Kolarov, pemain yang juga satu tim dengan Tevez di musim lalu, saat masih membela Manchester City.

Kolarov diharapkan bisa bergabung untuk memperkuat sektor pertahanan Juventus, terutama di posisi bek sayap.

Kolarov sendiri minim kesempatan bermain di musim lalu dengan lebih banyak menjadi pemain pelapis Gael Clichy. Total hanya 11 kali Kolarov menjadi starter.

Namun, jika bersedia bergabung, Kolarov sepertinya harus menerima syarat pemangkasan nilai gaji dari yang sebelumnya mendapat 90,000 poundsterling per pekan di Manchester City.




Quote:Ze Maria: Carlos Tevez Bagus Untuk Juventus & Serie A Italia




Ze Maria mengatakan Serie A Italia butuh pemain-pemain bintang seperti Carlos Tevez.



Mantan pemain FC Internazionale Ze Maria mendukung langkah Juventus merekrut bintang Manchester City Carlos Tevez.

Ze Maria menilai kedatangan bintang asal Argentina itu ke Turin akan berdampak positif, bukan hanya untuk Juventus, tetapi juga untuk kompetisi Serie A Italia secara keseluruhan.

"Tevez adalah pembelian yang sangat bagus untuk sepakbola Italia, bukan hanya untuk Bianconeri. Mantan pemain Manchester United dan West Ham itu akan sangat baik dengan semua pengalamannya di Inggris," ujar Ze Maria.

"Italia butuh membawa kembali pemain-pemain papan atas seperti Tevez ke Serie A."



Spoilerfor Update Foto and Video Tevez:

Quote:Original Posted By F27 ?
Booking Pejwan gaann




#CARLITOS




Foto Tevez Pamerin Jersey yang ada Nama Doi nya gan











ini video Tevez baru nyampe di Turin




ini Tevez waktu mamerin Jersey nomer 10 nya dan disambut ratusan tifosi Juve




Spoilerfor komeng agan2 sekalian:
Quote:Original Posted By kaskusagent007?
yupz... ane setuju dia di nyonya tua gan


Quote:Original Posted By reiii...2nd ?
mantap dah
9juta+3juta(bonus)
itu juga nyicilkan ya
murah tapi kualitas okelah
jangan sampe flop


Quote:Original Posted By fatboyzz ?
makin bahaya


Quote:Original Posted By ciyus101 ?
baguslah, bkin persaingan
di serie A lebih mantap..


Quote:Original Posted By revaries ?
juve makin tumpeh tumpeh dah

city.....


Copyright Reva-


Quote:Original Posted By Mosie77 ?
teves dapet no punggung 10, ane sih setuju aja... permainan carlos teves juga bagus kok...
semoga aja bisa jadi top skor musim depan.
dan mengejar legenda maradona yang sama2 dr argentina di tanah italy



Quote:Original Posted By blackbug ?
Mantapsss makin numpuk aja lini depannya


Quote:Original Posted By rush.seven7 ?
cakebh nih berita
menurut ane nih pemain bagus bgt di Juve
gaya bermain latinya cocok sama liga seri A
congrats dah buat fans Juventini
Salam hangat dari fans MU


Quote:Original Posted By akanya ?
Semoga dengan masuknya tevez menambah daya gedor lini depan tim Juventus.. dan semoga pastinya bisa menambahkan berbagai trophy dan gelar bagi Juventus di musim depan.. Amin...


Quote:Original Posted By shinzaburo ?
semoga betah di tim barunya ..
sama ga bikin ulah lagi ..


Quote:Original Posted By nightfury09 ?
Jupe makin mantep dah pirlo giovinco tambah tevez hahaha thanks atas berita hangat nya gan


Quote:Original Posted By forza89 ?
akhirnya ada pemain berkelas dateng ke juve,, walaupun usia nya jg tidak muda lagi semoga masih punya daya keemasannya seperti pirlo,,, selamat datang tevez,,, sukses,, forza juventus...


Quote:Original Posted By brian18 ?
congrats tevez congrats juventus


Quote:Original Posted By netragon ?
Semoga makin mantap lah, biar tambah seru nih liga Serie A


Quote:Original Posted By Boeztanoel ?
buset, murah jg tuh transfer tevez, cuma €12 juta euro gan,.
semoga sukses aja di juve,.




Quote:Original Posted By cucunyabudjem ?
good deal ini

dapet teves cuma 12 juta


Quote:Original Posted By shizuko ?


kaya emak ane nih nawarnya pinter


Quote:Original Posted By reallyman ?
Mudah-mudahan bintang lainnya pada nyusul masuk serie A, dah lama ga liat bintang kelas dunia ngumpul lg di serie A..


Quote:Original Posted By MaVe ?
bersiaplah angkat piala, Tevez!

bersiaplah nonton orang angkat piala, Higuain!


Quote:Original Posted By eLbowo12 ?
tinggal tambah 1 pemain tengah dan belakang, mantap dah,,,
sama sekalian pelapis pirlo kalo2 udah mulai kehilangan sentuhan..


Quote:Original Posted By bedebah92 ?
nmor 10? ga pantes bgt dia make nmor om alex! ga abis pkir gw ama juve.. orang yg bilang "a true gentlemen would never leave his lady" pas juve degradasi ke serie b, tp dikhianati cwe nya sendiri (red: juve), walopun om alex ttp cinta ama juve. tp gpp sih tevez ke juve, makin kuat aja serangannya ntar kan ada llorente jg.. kasian aja milan di phpin ama ini orang


Quote:Original Posted By LyoneilGirl ?
Semoga saja dia tobat
Apalagi dia mewarisi nomer KING ALEX , Coach sekelas Sir Alex Fergie aja pernah gagal handle ke "liar" an Tevez, semoga Nyonya Tua bisa mendamaikan hati anak nakal satu ini dan merubahnya menjadi anak baik

Ane Manchurian sekaligus Juventini


Quote:Original Posted By sorafune12 ?
Ane sebagai Juventini
sangat gembira gan dengan kedatangan Carlos "Carlitos" Tevez ke Juventus
apa lagi di topang dengan Fernando Llronte ..
semakin tajam lini depan juventus musim depan ...

Forza Juve ...




Quote:Original Posted By gloaming ?
wow
mantaaap tevez ke juve akhirnyaa
waktunya juve beli pemain2 bintang nih buat bangun skuad

tapi gw kurang sreg dia pake no 10
lebih ikhlas kalo vidal yg make

just my opinion








Quote:Makin Seru aja nihh gan Serie A. Mudah2an Serie A bisa balik lagi ke masa ke emasannya kaya di tahun 1990an-2000an dimana Bintang2 kelas Dunia banyak main di Serie A. bahkan sempet ada All Italian Final di Chamions League, Juventus Vs AC Milan tahun 2002/2003 FORZAAAAA SERIE A !!!!!!!!!






Spoilerfor bonus gan:
Kaskuser yang baik itu selalu menghargai kinerja TS untuk buat Thread yg ngasih informasi ke kaskuser yg lain gan Jangan lupa ninggalin jejak yak gan, di and bagi para ISOers yg baik hati pasti tau cara menghargai TS nya dengan yg seger2 gan klo berkenan



Spoilerfor sumber:

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar