pengisi suara karakter anime pria yang ternyata adalah wanita

WELCOME TO MY THREAD
Ane buat thread ini atas dasar keingintahuan ane tentang Anime gan. karena pas ane nonton suara mereka sedikit mirip seperti wanita. Pas ane googling ternyata mereka adalah wanita , Thread ini sudah ane searching di Kaskus
dan yang pasti nya thread ini No Repost.Ok tanpa pikir panjang mari kita bahas tentang Seiyuu Wanita yang memerankan karakter Pria

Spoilerfor no repost:


untuk sekedar informasi saja gan,
Apa itu Seiyuu?
Spoilerfor Seiyuu:
Quote:Seiyu (?? = aktor suara) adalah sebutan untuk pengisi suara di Jepang. Pekerjaannya mengisi suara untuk anime, permainan video, sandiwara radio, narasi, dan melakukan sulih suara film seri, film cerita, acara televisi impor. Istilah CV yang ditulis di depan nama seiyu adalah singkatan untuk Character Voice
Seiyu sering menyanyikan sendiri lagu dari anime yang dibintanginya. Sebagian di antaranya merilis album sebagai penyanyi J-pop, menjadi penyiar radio, atau aktor drama di panggung. Seiyu wanita yang juga menjadi penyanyi, model bikini, atau penyiar radio disebut idol seiyu.


List seiyuu Wanita yang memerankan peran Pria

Spoilerfor 1:
Quote:Junko Takeuchi lahir April 5, 1972 di Saitama.she adalah seorang aktris suara Jepang dipekerjakan oleh OGIPRO BERIKUTNYA Co Inc. Mengambil jalan baik-menginjak oleh banyak aktris suara, dia sering menyuarakan karakter laki-laki muda dengan kepribadian umumnya sangat unik dan konyol. Peran yang paling menonjol dalam Naruto, di mana ia memainkan karakter utama, Naruto Uzumaki Dan Akamaru. di Medabots sebagai Metabee dan Inazuma Eleven sebagai Mamoru Endou, dan dalam versi 1999 dari Hunter x Hunter sebagai Gon Freecss. Dia juga suara Jepang Gumball Watterson di The Amazing World of Gumball. Dia memiliki seorang anak yang lahir pada tahun 2012.


Spoilerfor 2:
Quote:Park Romi lahir 22 Januari 1972. dia adalah seorang aktris Jepang-Korea dan aktris suara lahir di Edogawa, Tokyo. Meskipun lahir, dibesarkan dan tinggal di Jepang, kebangsaan nya Korea sejak keluarganya memutuskan untuk tetap Korea selama dua generasi terakhir sejak mereka datang ke Jepang. Dia lulus dari Toho Gakuen College of Drama and Music, dan belajar bahasa Korea di Lembaga Bahasa Korea Universitas Yonsei . Pada pertama Seiyu Awards, dia memenangkan "Best Utama Karakter (perempuan)" untuk perannya Nana Osaki. Kebanyakan peran terkenal nya biasanya tangguh, tenang, dan dewasa praremaja atau remaja laki-laki yang sering disebut keajaiban di alam semesta fiksi mereka (misalnya, Tao Ren, Toushirou Hitsugaya, Edward Elric, dan Natsume Hyuga). Peran perempuan nya juga sesuai dengan "tough/punk lady" archetype (Temari from Naruto, Nana Osaki and Teresa in Claymore)..


Spoilerfor 3:
Quote:Masako Nozawa lahir pada 25 Oktober 1936 di wilayah Metropolitan Tokyo, Jepang. dia adalah seorang aktris suara Jepang dan aktris berafiliasi dengan Aoni Production. Nama kesayangannya adalah Mako. Suaminya, Masa'aki Tsukada juga merupakan aktor suara.
Sebagai aktris suara, dia paling dikenal untuk peran Goku dalam versi Jepang asli dari anime populer franchise Dragon Ball, baik sebagai anak dan orang dewasa, serta semua keturunan laki-laki Goku. Dia juga telah menyuarakan Tetsuro Hoshino (Galaxy ekspres 999) dan Kitaro (GeGeGe no Kitaro, pertama dan kedua seri). Selain itu, dia juga telah menyuarakan dua karakter terpisah bernama "Hiroshi", sebuah karakter dalam Dokonjo Gaeru, dan karakter yang dikenal di Amerika Serikat sebagai "Pidge" di Hyakujuo Golion ("Lion Force" busur Voltron).


Spoilerfor 4:
Quote:Mayumi Tanaka lahir 15 Januari 1955. dia adalah seorang aktris suara Jepang dari Tokyo saat ini berafiliasi dengan Aoni Production.
Dia terkenal untuk peran Ryuunosuke Fujinami di Urusei Yatsura, Koenma di Yu Yu Hakusho, Pazu di Laputa: Castle in the Sky, Monkey D. Luffy di One Piece, Kuririn, Yajirobe dan Baba Uranai di Dragon Ball dan MegaMan Volnutt di Legends mega Man seri dan crossover Capcom lainnya..


Spoilerfor 5:
Quote:Akiko Yajima Nama lahir Akiko Ogasawara ? ?? ? ? Ogasawara Akiko 4 Mei 1967, adalah seorang aktris suara Jepang dari Kashiwazaki, Niigata Prefecture. ia juga membantu dalam pengisian suara karakter Yura dan Kohaku dalam anime inuyasha


Spoilerfor 6:
Quote:Ikue Otani lahir 18 Agustus 1965. dia adalah seorang aktris Jepang dan aktris suara dari Tokyo, terbaik dikenal sebagai suara Ash Pikachu dalam serial anime Pokemon dan produk (dalam setiap versi dijuluki). Selain menyuarakan Pikachu, dia juga telah menyuarakan Zoey Glameow dan Starmie Misty di semua versi dari anime Pokemon.
Dia adalah suara Tony Tony Chopper dari One Piece serta Konohamaru dari Naruto dan Mitsuhiko dari Detective Conan. Dia saat ini melekat pada Mausu Promosi. Nama kesayangannya adalah "Iku-chan". Dia dikenal untuk memainkan kedua peran pria dan wanita, dan kadang-kadang memainkan peran ganda dalam satu produksi.


bila agan masih penasaran dengan mereka, silahkan melihat video di spoiler dibawah ini
Spoilerfor Video:
[SPOILER=Naruto,Goku,Pikachu]Quote:
Spoilerfor Shincan:
Quote:
Spoilerfor Monkey D luffy:
Quote:


Sebenarnya masih banyak lagi gan karakter Anime Pria yang pengisi suara nya adalah wanita.Ane bakal [UPDATE] terus untuk menyempurnakan Thread ini.

UPDATED
Spoilerfor UPDATED:
Spoilerfor 7:
Quote:Dari Kiri ke Kanan [Megumi Oohara,Norioki Ohara,Yoshiko Ota] Noriko Ohara (? ? ? ??, Ohara Noriko), lahir 2 Oktober 1935, adalah Seiyu veteran dari Tokyo. Nama aslinya adalah Noriko Tobe (? ? ??, Tobe Noriko).
Dia adalah suara asli Nobita Nobi di TV Asahi anime, serta suara Nobisuke. Dia digantikan oleh Megumi Ohara (Nobita) dan Yoshiko Kamei (Nobisuke) setelah perubahan cor 2005. Dia juga menyuarakan Ibu Nobita di anime NTV.
Spoilerfor 8:
Quote:[Dari kiri ke kanan Kosei Tomita-Nobuyo Oyama-Wasabi Mizuta ] Kosei Tomita (?? ? ? Tomita Kose, lahir 4 Februari 1936) adalah aktor suara Jepang dari Tokyo yang berafiliasi dengan Baobab Produksi. kemudian digantikan Oleh Nobuyo Oyama (?? ??? Oyama Nobuyo, lahir pada 16 Oktober 1936 di Shibuya, Tokyo) adalah seorang aktris suara Jepang saat ini diwakili oleh Aktor Tujuh. Nama aslinya adalah Nobuyo Yamashita (?? ? ? Yamashita Nobuyo?), Yamashita adalah nama suaminya.
Dia terkenal untuk memainkan karakter judul dalam berjalan lama Doraemon anime. Penghasilan kena pajak ITU digantikan Oleh Wasabi Mizuta (?? ???, Mizuta Wasabi, kelahiran 4 Agustus 1974 di Aoyama, Mie) adalah seorang aktris suara Jepang. Dia saat ini tinggal di Iga, Mie dan sebelumnya diwakili oleh Kenji Utsumi Ken Produksi.
Pada April 2005, dia adalah suara dari karakter judul dalam mengisi Suara Doraemon anime. Dia saat ini muncul di Pokémon Terbaik seri Wishes di Jepang, menyuarakan Tepig Ash.
Spoilerfor 9:
Quote:Mayo Suzukaze (?? ??) dikenal juga dengan nama Kaname (???) adalah seorang aktris film Jepang dan aktris televisi dari Ishinomaki. Suzukaze juga telah melakukan beberapa pekerjaan suara sebagai aktris suara, yaitu sebagai suara Kenshin Himura di Rurouni Kenshin.Dia juga menyanyikan lagu dari Soundtrack Samurai X dengan judul namida wa shitteiru
Spoilerfor 10:
Quote:Tomoko Kawakami (?? ???) lahir April 25, 1970 dan meniggal 9 Juni 2011 adalah seorang aktris suara Jepang dari Tokyo, dia adalah akrtis suara dibalik karakter Hikaru Shido pada anime Hikaru No Go. Setelah lulus dari Toho Gakuen College of Drama and Music, dia berafiliasi dengan Baobab Produksi pada saat dia meninggal.Kawakami didiagnosis dengan kanker ovarium
Spoilerfor 11:
Quote:Sanae Kobayashi (?? ??) lahir 26 Januari 1980.she adalah aktris suara yang lahir di Hamamatsu, Shizuoka Jepang Dan merupakan aktris Suara dibalik Rival Karakter Hikaru Shido, yaitu Akira Touya. Dia berafiliasi dengan Baobab Produksi.



Quote:
sekian dari Thread ane, ane berharap
Tapi ane menolak .
jangan lupa di yah gan


Spoilerfor Arigatou Gozaimasu:

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar