{SHARE} Mengejar Impian Dengan Membuat Dream Note And Dreams Comes True








Spoilerfor Bukti No Repost :



Quote:Sebenarnya treat ini cuman ingin share aja ya buat agan-agan kaskuser lainnya, dan juga ane udah lama g buat treat di kaskus tercinta ini.Oh y terima kasih juga agan nyinx2 aka agan shitlicious sebagai pemilik tulisan di webnya dan tulisan dia yang membuat ane terinspriasi membuat tulisan ini di kaskus

Quote:G kepikiran sebenarnya untuk ngebuat Dream Note. Apaan sih Dream Note itu? Dream note itu adalah tulisan yang lo tulis buat tentang apa yang lo inginkan dan apa yang lo cita-citakan. Memang sih buatnya rada mudah cuman butuh imajinasi, tapi!!! apa yang lo tulis harus bisa tereralisasiakn lhoo dengan apa yang lo tulis. Sebenarnya gwe dapat ide buat Dream Note ini dari salah satu seorang penulis yang bernama Alit Susanto twiternya @shitlicious, gwe baca disalah satu blognya yang judulnya Melawan Mental Blok nih URL nya http://www.shitlicious.com/2013/06/m...lock-yuk.html.

Di blog Alit ini di tulis bagaimana caranya menulis Dream Note yang baik dan benar.

Ini tulisan gwe Copy Paste langsung dari web alit ya dan udah minta izin lewat twitter.



Spoilerfor Dream Note:
Spoilerfor Syarat ke 1:
1.Tulis pake tangan
Kenapa? Karena, dengan menuliskan sesuatu pake tangan, tanpa kita sadari, hal yang kita tulis itu masuk ke alam bawah sadar kita. Dan hal itu nggak bakal terjadi kalo kita nulis DREAM NOTEnya dengan cara mengetik
.

Spoilerfor syarat ke 2:
2. Gaya nulisnya
Awali dengan kata "Aku punya.." atau "Aku bisa.." Jangan menggunakan kalimat-kalimat yang belum pasti seperti, "Aku akan..". Karena itu bakal ngasih hasil yang gak pasti juga. Terus, jangan lupa kasih deadline. Misal, "Tahun 2013, aku punya pacar yang bla..bla..bla.." gitu. Biar jelas juga, kapan Tuhan ngerasa siap lo nerima "titipan" itu.


Spoilerfor Syarat ke 3 :
3.Dahuluin impian yang bermanfaat untuk orang lain
Gue anjurin kalian buat bikin impian-impian yang bermanfaat buat orang lain. Karena impian-impian semacam itulah yang bakal lebih cepet dikabulin Tuhan. Dan dengan membuat impian yang bermanfaat untuk orang lain, kita bakal merasa lebih termotivasi saat ngebayangin impian itu bisa tercapai dan orang itu ngerasa bahagia berkat kita. Endingnya, saat impian-impian yang bermanfaat buat orang lain itu udah tercapai, kita bakal makin pede buat ngejar impian sendiri.


Spoilerfor Syarat ke 4:
4.Tulis dengan detail
Udah liat DREAM NOTE gue di atas? Gue menulis semuanya dengan detail, biar gue bener-bener bisa fokus sama apa yang gue mau. Gimana Tuhan mau ngasih apa yang kita mau, kalo kita sendiri belum bener-bener tau detail hal yang kita mau? Jangan lupa buat nulisin "...yang lebih baik dari itu" di akhir tiap impian. Biar kalo impian yang kita mau itu gak tercapai, kita bakal tetep dapet ganti yang lebih baik.


Spoilerfor Syarat ke 5:
5.Sering-sering dibaca
Kalo udah dibikin, taroh tuh DREAM NOTE di tempat di mana kalian bisa gampang buat ngambil dan baca. Kalo gue sih, gue taroh dompet. Sering-sering dibaca, sering-sering dibayangin. Biar kita nggak asing lagi dengan bayangan kesuksesan. Kalo bayang-bayang sukses udah sering dirasakan, tinggal tunggu kesuksesan itu datang menjadi kenyataan.


Spoilerfor Syarat ke 6:
6.Pamerkan
Tunjukkan Dream Note kalian ke orang-orang terdekat biar kalian bisa dapet support dan doa dari mereka. FYI, makin banyak orang yang meyakini impian-impian itu, makin cepet juga impian itu bakal tercapai. Jangan takut kalo pas kalian tunjukin Dream Note itu, kalian malah diketawain. Justru jadiin hal itu sebagai pemicu semangat kalian untuk membuktikan ke mereka kalo kalian bener-bener bisa ngewujudinnya.


Spoilerfor Syarat ke 7:
7.Berusaha
Yup.. Itu semua bakal tetep jadi impian kalo kita nggak berusaha. Nggak mau berusaha itu salah satu dari efek dengerin mental block. Jangan pernah mau masa depan kita dikacauin sama mental block. Lakuin aja apa yang kalian rasa itu bakal baik buat kalian. Karena hidup ini terlalu luas dan luar biasa untuk bisa dijelaskan dengan logika. Pesen gue sih, Ketekunan itu selalu membuahkan hasil.. Kalo kalian belum ngerasa dapet hasil, artinya kalian belum cukup tekun.


Nah udah tau gwe gimana caranya menulis Dream Note, akhirnya gwe nulis deh Dream Note gw sendiri.
Nih gwe tulis ulang biar makin lengket dan bisa menjadi kenyataan "aamiin"

Quote:1.Gw yakin bisa bayarin kuliah adek gwe Nadia buat kuliah ditahun 2016 dengan biaya gwe sendiri dan dengan kerja keras gwe sampe dia lulus, atau yang lebih baik dari itu "aamiin".

2.Gw yakin bisa biayayin operasi tiroid gwe, dengan biaya sendiri ditahun 2027 bahkan bisa lebih baik pada itu "aamiin".

3.Gw yakin mampu bisa beli motor honda CBR 250 CC yang terbaru warna hitam dan gw modif, gwe punya di tahun 2016, atau yang lebih baik dari itu "aamaniin".

4..Gw yakin dan mampu bisa beli rumah sendiri dengan harga Rp 1,5 M dengan uang yang halal dan kerja keras lokasinya di perumahan elit Depok atau di Bekas, atau bisa lebih baik dari itu " aamiin"

5.Gw yakin bisa dan mampu beli mobil mereknya Pajero Sport keluaran terbaru 2500 cc warnanya hitam glossy di tahun 2018 dengan interior mewah dan platnya B 15 FAT, atau yang lebih baik dari itu " aamiin"

6.Gw yakin bisa dan mampu memiliki usaha sendiri di bidang restoran berbasis frienchise dan bisnis interior, gwe yakin bisa menumbuhkan bisnis gwe menjadi perusahaan raksasa. Mimipi ini gw wudujdkan di saat umur gwe 30 tahun yaitu pada tahun 2021. Atau yang lebih baik dari itu "aamiin"

7.Gw yakin bisa menikah di umur 28 tahun yaitu pada tahun 2019, dengan wanita yang memang pantas untuk gwe nikahin dan pantes menjadi ibu dari anak-anak gwe.atau lebih baik dari ini "aamiin"

8.Gw yakin bisa menikah mendidik anak-anak gwe menjadi anak yang berkompeten dan gak manja, setelah gwe menikah atau lebih baik dari itu "aamiin"

9.Gw yakin dan mampu bisa keliling dunia disaat umur gwe 25 tahun, untuk urusan pekerjaan atau liburan, atau lebih baik dari pada itu " aamiin ".

10. yakin bisa dan mampu mewujudkan semua mimipi yang gwe tulis ini , atau yang lebih baik dari ini "aamiin


Spoilerfor Nih hasil tulisa tangan ane gan:




Quote:Buat Para kaskuser yang lain boleh nulis dan Share di treat ane biar banyak yang baca dan banyak yang mengaminkan impian agan agar bisa tercapai. Nanti ane Pindahin ke page 1, yang enak sih pake tulis tangan sesuai dengan cara yang di kasih.

Spoilerfor Mengharapkan yang seger-seger enak nih gan:


Spoilerfor Jangan DiLemparin :

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar