5 Aktor Calon Pengganti Robert Downey Jr. sebagai Iron Man

Quote:5 Aktor Calon Pengganti Robert Downey Jr. sebagai Iron Man Versi Movieweb.com

Spoilerfor HT:
Thread pertama sekaligus Hot Thread pertama Ane gaan



Spoilerfor no repost:



Quote:
Quote:Robert Downey Jr mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan pensiun sebagai Iron Man pada usia 50, setelah ia menyelesaikan syuting di The Avengers 2 pada tahun 2014. Walt Disney Pictures dan Marvel Studios tidak memiliki niat mempensiunkan karakter Tony Stark, juga tidak berencana untuk "reboot" Iron Man walaupun Robert Downey Jr menyatakan untuk pensiun sebagai Iron Man.

Dengan Robert Downey Jr sudah merencanakan untuk meninggalkan Iron Man, Marvel merencanakan langkah mereka berikutnya, dan mencari pilihan untuk 'Iron Man yang berikutnya'.


Spoilerfor calon versi movieweb.com(BWK):
1Timothy Olyphant


2Leonardo DiCaprio

3Jon Hamm


4Colin Farrell


5Norman Reedus


Kalo menurut ane dari 5 aktor diatas gak ada yg cocok, paling mending yg nomer 2 si Caprio, menurut ane ini yg cocok
Spoilerfor calon versi aneBWK):
1Johnny Depp


2Jonathan Rhys Meyers


3Bradley Cooper


4Gerard Butler


5 Michael Fassbender

yg jadi magneto di x-men first class

itu gan menurut ane, kalo menurut agan?



Ni gan kandidat lain dari movieweb.com
Spoilerfor kandidat lain:


sekian thread dari ane, maap gan kalo threadnya ga mutu maklum newbie

SUMBER

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar