Inilah Thread Paling Dibenci Para Koruptor Dalam Sejarah Kaskus

Quote:
"Ungkapan rasa terima kasih ane kepada seluruh kru Kaskus yang telah berkenan menjadikan 2 thread ane menjadi Hot Thread sekaligus dalam satu waktu yang sama (18 Agustus 2013).

Semua memang butuh ujian dan perjuangan, dan Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT (Tuhan Yang Maha Kuasa) karena akhirnya thread ini berhasil juga menjadi HT.

Semua ini juga tidak terlepas dari dukungan para kaskuser di seluruh Indonesia yang telah dengan tulus ikhlas mendukung dan mendoakan thread ini menjadi HT tepat pada tanggal 17 Agustus 2013. Dan kepada kang mimin dan kang momod ane juga mengucapkan terima kasih atas apresiasinya."






Quote:Bagi rekan Kaskuser yang masih ingin membaca lanjutan dari thread ini di persilahkan untuk membuka link di bawah ini :

Rakyat Kecil Cuma Butuh Ini...Mohon Jangan Miskinkan Kami Lagi






Quote:MOHON DUKUNGAN DAN DOA RESTUNYA DARI SELURUH KASKUSER SE INDONESIA, SEMOGA THREAD INI BISA MENJADI HT TEPAT PADA TANGGAL 17 AGUSTUS 2013 NANTI.........

Quote:Meski Akhirnya thread ini (di)gagal(kan) menjadi HT tepat pada tanggal 17 Agustus 2013 seperti apa yang kita harapkan sebelumnya. Tetapi ane bersyukur dan bangga karena akhirnya thread ini sedikit bisa membakar jiwa ane dan para kaskuser semua untuk senantiasa memiliki jiwa nasionalisme (setidaknya setahun sekali).

Ane mengucapkan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh kaskuser yang telah mengapresiasi thread ini dengan gelora semangat 45 yang tak terbendung....Menderu bak desing angin yang menampar gunung gunung. Dukungan yang luar biasa telah menjadikan thread ane ini sebagai salah satu thread paling fenomenal karena telah di reply hingga 475 dan di lihat lebih dari 11800 viewers. Termasuk cendol yang hingga saat ini masih terus mengalir ke ane. MERDEKA!!!




Quote:

17 Agustus salah satu tanggal dan bulan paling sakral bagi negeri ini. Sebuah negeri yang katanya telah merdeka. Kemerdekaan yang diperjuangkan dengan susah payah.....Mengorbankan seluruh harta, jiwa, dan raga para pahlawan terdahulu.

17 Agustus sebuah tanggal dan bulan yang di dalamnya terdapat harapan dan keputusasaan. harapan akan sebuah masa depan yang cerah bagi sebagian kecil rakyat Indonesia yang merasa dirinya merdeka dan hidup secara sejahtera. Tapi tidak bagi sebagian besar rakyat di negeri ini............


Indonesia, sebuah surga nusantara yang di dalamnya terdapat jutaan kenikmatan sumber daya alam yang jika saja dikelola dengan benar maka niscayalah tidak akan pernah ada cerita kelam dan menyakitkan dari negeri yang katanya makmur ini.


Spoilerfor Perbatasan Belum Merdeka....:
Quote:

Hari proklamasi bagi negeri bernama Indonesia selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus 1945. Konon katanya, sejak dihitung dari tanggal itu maka sudah 66 tahun negeri Indonesia ini merdeka. Tapi entahlaah, apakah benar hari itu adalah hari dimana negeri bernama Indonesia ini “dianggap merdeka,” kalaupun merdeka, bagian negeri mana yang merdeka dan mana yang dijajah? Karena pelajaran sejarah biasanya hanya berpihak pada “kepentingan” negara, banyak yang disembunyikan, sengaja dihilangkan-ditutupi, dipelintir atau dimanipulasi dan tak semua cerita sejarah dibuka untuk khalayak ramai. Takut mengganggu ketenteraman dan ketertiban umum.

Aaahhh… terlalu banyak tanya bergelayut di benak. Karena semakin dipelajari sejarahnya, ternyata semakin tersadar bahwa agaknya semua ini “palsu.”

Saya hanya ingin menunjukkan foto ini, terpampang di bundaran Universitas Tanjungpura Pontianak-Borneo Barat. Jelas tertulis di situ kalimat #Perbatasan Belum “Merdeka”#

Terserahlah mau dimaknai seperti apa, yang pasti disebalik kata-kalimat, tersirat banyak makna.





Spoilerfor Merdeka Di Ujung Lidah 1:
Quote:Quote:Quote:Quote:
"Kami atau mereka" orang orang Indonesia yang dimarjinalkan tidak butuh istana dan taman indah untuk menikmati hari hari merdeka di negeri ini. "Kami atau mereka" yang terpinggirkan hanya ingin merasa hidup layak untuk sekedar bisa mencintai dan menghormati bangsa ini dengan cara sederhana tapi penuh khidmat.







Spoilerfor Merdeka Di Ujung Lidah 2:
Quote:Quote:Quote:Quote:
Kami yang miskin ini bukan tak bisa mencintai bangsaku sendiri.....Bukan karena kami masih belia lalu kami belum boleh membela tanah airku, kami ingin dan kami bersemangat.....Tapi tidak dalam keadaan seperti ini.






Spoilerfor Merdeka Di ujung Lidah 3:
Quote:Quote:Quote:
kami adalah putra putri penerus pahlawan terdahulu yang juga punya semangat besar untuk maju dan berprestasi.....Tapi kami juga sadar bahwa nyawa kami juga terbatas, karena kami tidak bisa terus menerus pergi belajar ke sekolah dengan cara seperti ini.






Spoilerfor Merdeka Di Ujung Lidah 4:
Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:
Perjalanan kami untuk bisa sampai ke sekolah terasa sangat berat dan melelahkan, kami butuh sedikit tempat yang layak untuk kami bisa belajar dengan tenang dan nyaman.......Tolong manusiakan kami.






Spoilerfor Merdeka Di Ujung Lidah 5:
Quote:Quote:Quote:Quote:
Jangan beri kami pemandangan yang sekiranya bisa membuat hati kami sakit dan menangis, karena kami tak butuh tempat mewah bak istana seperti tempat tinggal mereka (meski pengakuannya adalah tempat mereka "bekerja").






Spoilerfor Salaman:
Quote:
Bagi kami bisa bersalaman seperti inipun rasanya sudah cukup membahagiakan, setidaknya kami bisa merasakan jabat erat tangan seorang pejabat besar di negeri ini........




Spoilerfor Katakan Kepada Mereka.....!!!:
Quote:Quote:
Katakan pada mereka orang - orang besar di sana, bahwa kami juga menghormati bendera merah putih ini........




Spoilerfor Inilah Hasil Perjuanganku.....Mungkin?!:
Quote:Quote:




Spoilerfor Kami Tahu Mereka Ngantuk Dan Butuh Relaksasi......:
Quote:Quote:Quote:Quote:




Spoilerfor DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA......:
Quote:





Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dari berbagai sumber di internet kecuali tulisan redaksi


TERIMA KASIH ATAS APRESIASI DAN CENDOLNYA...:
Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:





Original Posted By : Davinof 2013

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar