[transaksi pertamax] mengagetkan dan lucu banget gan...



Wah transaksi pertamax ane kira2 3tahun lalu kali ya...

waktu itu ane lagi nyari nexian juned yg baru... soalnya setelah cari tau di google dan forum di kaskus, bagus dan murah di HH.
jadi mulai deh ane search di FJB, akhirnya dapet... dan ane mulai kontak via sms dulu ke seller pake hp istri ane...
kebetulan seller ngajaknya COD di Bogor atau Cibinong...
awalnya ane mo COD hari sabtu di Cibinong... tapi berhubung istri ane ajak ke Bogor sabtu itu, jadi ane sms seller pindah lokasi ke Bogor, lagi itu di Botani Square (cafe J.Co donut)...

pas hari H, ane masuk gawe (kantor ane di Cibinong).. trus pas jam istirahat, ngobrol2 sama kawan ane kalo hari ini mo ke Botani Square janjian ketemu orang... eh, ada kawan ane yg mo ke sono juga, kebetulan saat itu dia nggak bawa kendaraan ke kantor (naik angkot) dan mau nebeng ke sana juga...
Ane sih nggak masalah, asal dia mau ikut ane jemput istri ane dulu di rumah... Dia akhirnya setuju...

Dalam perjalanan, kita nggak cerita niat kita masing2 ke sana mau apa...
singkat cerita, pas di parkiran kawan ane langsung minta ijin ngacir ke TKP katanya yang janjian udah sampe di parkiran Botani square..
Istri ane juga udah sms seller ane kalo ane udah sampe parkiran Botani Square juga...
Karena kawan ane udah ngacir.. ane minta istri ane sms ke seller kalo ane udah meluncur ke cafe J.Co pake baju merah bareng istri ane dan tanya sellernya pake baju apa?
Seller jawab sms istri ane, kalo dia pake kaos coklat, celana jean dan udah duduk nunggu di pojokan... (kawan ane juga pake baju kaos coklat + celana jeans)

Secepatnya ane ke TKP... tapi pas sampe TKP ane kaget... karena ane liat temen ane yg nebeng tadi di sana juga...
Dia juga kaget, "Elo janjian di sini juga?". Gue jawab iya...
Gue lagi nyari orang yg pake baju coklat + celana jeans, duduk di pojokan...
tapi kok di pojokan2 lain nggak ada yg pake baju coklat + jeans ya, cuma yg ada elo doang... trus istri ane sms lagi ke seller... eh.. nggak taunya sms itu masuk ke hp kawan ane...

wakakak.... ternyata dari tadi ane udah sama sellernya...
cuma karena dari tadi kita nggak ngomong tujuan kita ke sana, makanya jadi nggak tau. dan juga kebetulan ane pake hp istri ane dan kawan ane pake no pribadi dia yg dipake utk transaksi online aja....

di situ kita ngakak abis... tau gitu kita transaksi di kantor aja dari kemarin2 ya....

lucu banget... asli, kita semua ngakak sampe diliatin orang2 di cafe itu...
karena kawan sekantor, akhirnya kawan ane kasih harga nett dia dapet, tanpa profit... "karena buat temen dia" katanya...

dan sekarang kita udah jadi temenan di kaskus ini deh...

sampe sekarang pun HH juned yg ane beli masih ada kok :

Spoilerfor HH Juned transaksi pertamax ane:




"Cerita yang saya posting disini berasal dari pengalaman saya sendiri: Herry Setyadi aka Chemenk1976, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS"

wah setelah absen beberapa hari di forum ini... nggak nyangka pas online hari ini, thread ane jadi HT...

Spoilerfor HT:


trims banyak atas comment dan ijo2nya untuk agan2 semuanya...

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar