RESIDENT EVIL - History of RE [RE Lover Masuk] - Part 2

Mohon Jikalau Berkenan Budayakan Sebelum Membaca



Quote:GAK NYANGKA UDAH PART 2 AJA,
MAKASIH BUAT PARA KASKUSER YANG UDAH SETIA NUNGGU UPDATE-an TS YANG KADANG MEMAKAN WAKTU 1 MINGGU , TANPA KASKUSER SEMUA, THREAD INI BUKAN APA2


Quote:

Quote:

Spoilerfor Hot Thread:

Spoilerfor Cendol:

Udah ada 70an Cendol yang masuk dari Thread ini, Makasih buat para Kaskuser yang selalu menunggu Update-an dari TS

History of Resident EvilQuote:
Quote:

Kali ini ane pengen membahas cerita tentang salah satu game yang terkenal buatan CAPCOM "Resident Evil". Kenapa ane pilih Resident Evil sebagai bahan Diskusi Kita disini, karena Game ini mempunya Story Timeline yang twisted banget dan memang tidak bisa di pungkiri, walaupun cerita nya yang menjelimet, tapi kalo kita ngerti ceritanya ternyata sangat bagus.

Mulai dari pembentukan Perusahaan Umbrela sampai kejadian Virus OutBreak di kota Raccoon City yang menjadi ujung tombaknya kesuksesan game ini. Saking terkenal nya insiden di kota Raccoon City, salah satu perusahaan game selain CAPCOM kembali merilis cerita tentang insiden tersebut, game tersebut tidak lain adalah: Resident Evil Operation Racoon City yang tidak lama lagi akan keluar tahun ini. Oh iyah, tidak lupa bahwa saya menceritakan kejadian kejadian ini berdasarkan situs Resmi nya Resident Evil, jadi ane kagak ngarang cerita gan,....

Courtesy of :http://residentevil.wikia.com/Resident_Evil_Wiki

Okeh gan, dari pada agan agan pada dengerin ane nyeloteh kagak jelas mendingan langsung simak aja nih History of Resident Evil.

Quote:--==]]★★ Index Thread ★★[[==--


Umbrella Founder

Umbrella Management Training facility

Spencer Estate a.k.a Arklay Mansion

James Marcus Revenge

Ozwell E. Spencer and His Project

Bravo Team "Umbrella Facility" Part I

Bravo Team "Umbrella Facility" Part II

Alpha Team at "Arklay Mansion" Part I

Alpha Team at "Arklay Mansion" Part II

Raccon City Virus OutBreak

USS Alpha Team "MR.Death"

"Jill Valentine and Umbrella Operation" Part 1

"Jill Valentine and Umbrella Operation" part 2

"Jill Valentine and Umbrella Operation" Part 3

Raccon City Incident ?Leon and Jill? Part 1

Raccon City Incident "Leon and Jill" Part 2

Raccon city Incident "Leon and Jill" part 3

Raccon City Incident "Last Hope" part 1

Raccon City Incident "Last Hope" Part 2

No Way Out

Raccon City "Nicholai"

Raccon City "Survivor"

Raccoon City Incident



Quote:--==]] Side Story [[==--


UMBRELLA CORPORATION BRANCHES

USS (Umbrella Secuirty Service)



Quote:Umbrella Founder



Awal mula dari pengembangan Virus T-Virus adalah Progenitor Virus, Virus ini di teliti dan dikembangkan oleh seorang ahli biologi yang briliant bernama James Marcus, dia sebenar nya adalah seorang guru di salah satu Universitas di Raccon City, tapi dia meninggalkan semua itu, ia tidak lagi mengajar dan hanya menghabiskan waktunya untuk meneliti Virus tersebut.

Lahir pada tahun 1918 ditemani Edwars Ashford teman sekolah nya dulu, mereka berdua melakukan penelitian terhadap Virus baru bernama Progenitor. Karena penelitian yang membutuhkan biaya cukup besar, Ashford meminta bantuan kepada teman dekatnya Ozwell E. Spencer untuk mendanai penelitian mereka.

James dan Spencer yakin bahwa penelitian terhadap virus ini bisa digunakan untuk membuat senjata biologis atau yang biasa kita kenal di Resident Evil, Bio Organic Weapon ( B.O.W ). Berbeda dengan Ashford, yang hanya tertarik untuk meneliti virus ini saja, tidak lebih.

Untuk menutupi kegiatan penelitian mereka (mereka menutupi kegiatan mereka karena Progenitor adalah virus yang berbahaya) maka mereka mendirikan sebuah perusahaan parmasi bernama Umbrella Corporation. Semua penelitian mereka disamarkan oleh citra perusahaan tersebut, karena perusahaan Umbrella menjadi perusahaan yang besar dan yang paling di hormati di Raccon City. Tidak hanya bergerak di bidang parmasi, Umbrella pun mengambil keuntungan di bidang Pertahanan dan Komputer. Tapi itu semua hanya kedok belaka, karena pekerjaan asli Umbrella Corporation adalah membuat Senjata biologi (B.O.W),.


Spoilerfor Cendol:

Udah ada 60 Cendol yang masuk dari Thread ini, Makasih buat para Kaskuser yang selalu menunggu Update-an dari TS


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar