Pro Kontra Kemenangan Fatin di X Factor Indonesia



Banyak banget pro-kontra akan kemenangan Fatin sebagai juara generasi pertama X-Factor Indonesia Gan, apalagi di dunia maya, pasti Agan sendiri juga melihat atau bahkan turut komen atas kemenangan Fatin (termasuk apa yang dilakukan TS saat ini)



Fatin Menang X Factor Ramai di Twitter
Quote:Fatin Shidqia Lubis, pelajar berusia 16 tahun asal Jakarta menjadi juara pertama di ajang X Factor Indonesia. Ia mengalahkan Novita Dewi Marpaung. Setelah enam bulan menjalani proses penyaringan hingga masuk babak 13 besar, Fatin meraih voting SMS tertinggi.

Ia mengungguli Novita di pertarungan Result Show Grand Final X Factor Indonesia, Sabtu 25 Mei 2013 dinihari yang tayang langsung di RCTI dari JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai komentar dan ekspresi terlihat di dunia maya yang menjadi medan utama ajang pertarungan para kontestan X Factor ini.

Ada yang memuji penampilan gadis berkerudung ini dibanding kontestan lain. Seperti yang ditulis oleh akun @ken60all, pada 25 Mei 2013 dini hari, "Ooo, Fatin juara X Factor Ind. selamat deh. Fatin memang lebih bagus dr semua penyanyi cafe di ajang itu."

Ada pula yang menyayangkan kemenangan Fatin. Akun @Rei_chacha menulis, "Iihhhh....kenapa jd fatin yg menang... Odong deh... Novita kualitasna lbh oke kaliiii... Fatin mah gt2 aja..membosankan dy #gabanget!!."

Akun lain @novanopp menulis, "G pantas (Fatin menang)..kwalitas'a jelas jauh berbeda dgn novita dewi."

Ada pula yang memberikan nasihat untuk sang juara. Pemilik akun @herdi4 menasehati, "@FatinSL selamat ya fatin bisa juara di x factor dan ingat jngan sombong hormat sama orang tua dan teman-teman fatin yg sdah dukung."

Akun@deiaa_deioo pun terlihat mendukung Fathin walau dengan terlihat sedikit memaksa. "Ya gpp lah Fatin menang,kalo g ada X Factor mana bs dia famous. Kalo Novita sih sdh dari dulu dia kualitas juara."

Fatin sebagai juara pertama berhak mendapat uang senilai 125 juta dan satu mobil. Novita Dewi menempati juara kedua dan NuDimension menduduki juara ketiga.
sumber




Fatin Shidqia Lubis: Duitnya Buat Berhaji Mama dan Papa
Quote:Sebagai pemenang X Factor Indonesia pertama di tahun 2013, Fatin Shidqia Lubis (16) berhak atas hadiah utama berupa Suzuki Swift 'automatic' warna putih, uang sebesar Rp 125 juta, hingga rekaman album solo di Sony Music Indonesia. Untuk apakah hadiah itu?
Mobil, mungkin akan dipakai sebagai transportasi Fatin sehari-hari. Lalu, rekaman sudah pasti akan dilakukan Fatin. Bagaimana dengan hadiah uang ratusan juta yang diterimanya sebagai si pemilik X Factor sesungguhnya?
"Duitnya sih buat berhaji mama dan papa, meski masih beberapa tahun lagi," ujar Fatin usai dipilih penonton sebagai pemenang X Factor Indonesia di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2013) dini hari.
Sekalipun sudah memegangi kunci mobil setelah menjadi pemenang pertama dan menyingkirkan Novita Dewi Marpaung (34), Fatin tetap saja tidak percaya atas prestasinya tersebut. "Masih tidak menyangkanya, 'kayak bermimpi," kata Fatin.
Saat jumpa pers digelar, dara berhijab ini seakan lupa berterima-kasih pada Fatinistic --sebutan untuk para penggemar Fatin. Namun, penyanyi Rossa (35), juri dan mentor Fatin, yang kemudian mewakilinya.
"Terima kasih saya untuk keluarga Fatin, sekolah, dan Fatinistic yang telah membuat Fatin menjadi juara," kata Ocha, sapaan Rossa. Buat Ocha, Fatin dan Novita itu adalah juaranya. "Sekarang ini waktunya bermain dengan teman," ujar Fatin.
sumber




Spoilerfor Foto-foto Fatin:


Kalo Agan sendiri gimana menanggapi kemenangan Fatin?

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar