Pasangan Ternama Yang Menjalin "Office Romance" Paling Populer

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam......para agan-agan yang tampan, para aganwati yang kece. pada thread kali ini ane mau bahas tentang kisah pasangan ternama yang berhasil menjalani "Office Romance" hingga ke jenjang pernikahan, ada juga beberapa pasangan yang berakhir cukup menyedihkan karena perselingkuhan.






Menginginkan cinlok terjadi di kantor gan ? ternyata ada beberapa pasangan ternama di dunia yang berhasil menjalin hubungan dengan rekan kerjanya di kantor.
beberapa ada yang menjalin hubungan dengan terbuka, tapi ada juga yang diam-diam.


Kantor memang bisa jadi tempat paling mudah untuk menumbuhkan benih-benih cinta. Kebersamaan setiap hari yang biasanya membuahkan hubungan asmara.
Inilah berbagai pasangan populer yang diketahui menjalani "office romance".



Spoilerfor 1. Bill Clinton & Monica Lewinsky:
Quote:Pada 1998, Bill Clinton nyaris kehilangan jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat saat perselingkuhannya dengan karyawan magang di Gedung Putih, Monica Lewinsky terungkap. Selama 1,5 tahun Clinton selingkuh dari istrinya Hillary dengan Lewinsky. Sempat membantah, Presiden Amerika ke-42 itu akhirnya mengakui hubungannya dengan Lewinsky dalam buku biografinya 'My Life'.



Spoilerfor 2. Barack & Michelle Obama:
Quote:Presiden Amerika Serikat ini ternyata mengalami cinta lokasi dengan istrinya Michelle. Barack bertemu wanita yang kini sudah memberinya dua anak itu saat dia menjadi karyawan magang di sebuah firma hukum di Chicago pada 1989. Ketika itu Barack masih berstatus sebagai mahasiswa tahun pertama di Fakultas Hukum Universitas Harvard. Sedangkan Michelle sudah bekerja di kantor firma hukum tersebut. Di tahun pertamanya bekerja, Michelle diberi tugas untuk menjadi mentor Barack yang tengah magang. Awalnya Michelle menolak berkencan karena mereka terlibat hubungan profesional. Namun pada akhirnya dia mau diajak melakukan kencan pertama mendatangi sebuah acara seni dan nonton film.


Spoilerfor 3. Bill & Melinda Gates:
Quote:Bill bertemu Melinda yang menjadi pegawainya di Microsoft saat menghadiri sebuah acara untuk media di New York City pada 1987. Keduanya kemudian bertemu lagi di area parkir Microsoft. Saat itu Bill yang berusia 22 tahun mengajak Melinda makan malam. Melinda awalnya menolak karena dia merasa tidak nyaman untuk berpacaran dengan bos tempatnya bekerja. Namun seiring waktu berjalan, dia merasakan hal berbeda dari Bill. Enam tahun setelah bertemu pertama kali, keduanya bertunangan. Melinda dilamar saat mereka naik jet pribadi Bill.



Spoilerfor 4. William Oefelein & Lisa Nowak:
Quote:Kedua orang ini mengalami cinta lokasi saat sama-sama menjadi astronot untuk sebuah program ke luar angkasa pada 2006. Mereka sama-sama selingkuh dari pasangan masing-masing ketika menjalani latihan di NASA. Perselingkuhan itu berakhir ketika William memutuskan meninggalkan istrinya dan Lisa untuk wanita baru yaitu Kapten Air Force, Colleen Shipman. Pada 2007 sebuah peristiwa yang menghebohkan terjadi. Lisa ditangkap polisi karena melakukan penyerangan pada Colleen dengan sebuah pepper spray.


Spoilerfor 5. Kwame Kilpatrick & Chrisyine Beatty:
Quote:Mantan Gubernur Detroit ini harus masuk penjara gara-gara memiliki hubungan asmara di kantor. Pada 2008, Kwame berbohong saat disidang atas tuduhan perselingkuhan dengan staf di kantornya Christine Beatty. Pria itu pun kemudian kehilangan jabatannya sebagai gubernur dan harus masuk penjara selama 99 hari. Selingkuhannya, Christine juga dijebloskan ke bui selama 120 hari.


Spoilerfor Favorit TS:
Kalau favorit TS sendiri
Melinda & Bill Gates gan,
mereka pasangan yang setia dan saling mendukung
satu sama lain sampai sekarang.









Nah, Agan-agan / Aganwati sendiri, yang mana nih yang jadi pasangan favoritnya ? Apa Alasannya ?



Sebelumnya Jangan Lupa Gan

Spoilerfor Selalu Budayakan ::

1. Meninggalkan comment-comment bermutu/ No Junk / No Spam
2. memberi TS
3. Jika berkenan dengan senang hati menerima yang "ijo-ijo"
4. TS sangat tidak mengharapkan


Please jangan jadi silent reader gan




Sekian dari ane, mudah-mudahan dapat menambah wawasan serta pengetahuan yang bermanfaat.

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar