Blackberry 10 Versi Ramah Kantong Akan Segera Terwujud?

Salah satu perusahaan teknologi ternama dunia Blackberry kini memang hadir dengan penampilan dan visi yang baru. Setelah perusahaan yang sebelumnya bernama RIM ini mengganti namanya menjadi Blackberry, nampaknya mereka masih bisa menampilkan hal yang "gress". Barulah setelah berubah nama menjadi Blackberry dan mematenkannya, perusahaan Blackberry ini langsung membuat terobosan dengna mengeluarkan ponsel anyarnya yang sangat populer sekarang didunia yakni Blackberry 10. Fitur baru, penampilan baru dan spesifkasi yang serba baru, Blackberry 10 mampu memanjakan para penggunanya. Harganya yang cukup tinggi sayangnya tidak mampu dijangkau semua masyarakat. Menanggapi hal ini muncul isu bahwa Blackberry akan membuat versi murah dari ponsel Blackberry 10 ini, bernarkah?


Penjualan Blackberry Z10 baik dipasaran internasional maupun negara kita sangatlah baik. Melihat ekspetasi dan minat pasar yang sangat tinggi akan ponsel baru ini, Blackberry pun makin memfokuskan diri untuk lebih membuat ponsel ini digemari. Well, walaupun memang harganya yang masih tinggi dinilai menjadi suatu titik berat bagi masyarakat, tetap saja peminat dari ponsel ini dinegara kita sangat sedikit, apalagi kita tau bahwa nama Blackberry di negara kita sudah sangat akrab dan digemari para anak muda. Nah baru-baru ini muncul sebuah informasi yang memberitakan bahwa Blackberry tengah mempersiapkan produk barunya yang bernama Blackberry R10.

Berita tentang akan segera diluncurkannya Blackberry R10 ini datang dari sebuah foto yang tersebar di Instagram. Salah seorang pengguna Instagram bernama "tamarabatal" mengupload sebuah gambar yang dinamakan BlackBerry R10. Blackberry R10 tersebut terlihat dengan warna merah. Mirip dengan Q10, Blackberry R10 ini nantinya akan muncul dengan warna merah dan mempunyai fitur yang hampir mirip dengan Blackberry 10 yang mengusung fitur keyboard QWERTY. Dikonfirmasi tentang hal ini, seperti yang dilansir dari Okezone, Vice President of Global Sales BlackBerry mengatakan "Kami membangun BlackBerry 10 untuk berbagai segmen. Anda akan melibat berbagai kejutan dari kami. Apakah ini sebuah pertanda bahwa R10 versi murah BB10 akan diluncurkan? Belum ada informasi lebih lanjut dan dalam tentang Blackberry R10 ini.




Informasi yang menyatakan baik untuk spesifikasi, fitur maupun kelengkapan hardware yang ada didalamnya nanti, Blackberry masih enggan untuk membuka mulut. Tapi pihak Blackberry mengumumkan bahwa nantinya Blackberry R10 akan dirilis pada kuartal tiga 2013, smartphone murah ini bakal dijual di kisaran USD300-400 atau sekira Rp2,9 - 3,8 juta. Lebih terjangkau dari BlackBerry Q10 yang dipatok USD700 atau sekira Rp6,8 juta. Ada kabar lain menuturkan bahwa nantinya R10 dibekali media penyimpanan 8GB, slot kartu SD serta , dan tentunya keyboard QWERTY. Menurut N4BB, BlackBerry R10 juga akan tampil "centil" dengan warna pink dan variasi warna yang lain. Cukup menggugah bukan?


So, kalian yang tidak kesampaian untuk membeli Blackberry 10 tidak perlu lagi bingung, Tinggal menunggu R10 ini datang, maka impian kalian bisa terwujud, hope so.

News Powered By Indogamers.

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar