Yok Gan, ke Boothnya KASKUS di Traceroute Party 2013!

Sugengrawuh Agan & Aganwati..


Rencana weekend ini mau kemana?
Kalo belum ada rencana, yuk datengin boothnya KASKUS yang ada di :


Quote: Event : Traceroute Party 2013
Tanggal : 12 - 14 April 2013(mulai dari hari ini Gan!)
Tempat : Hall A & B JCC, Senayan


Nih Gan sekilas tentang acara Traceroute Party :

Spoilerfor ..:





Quote:Traceroute Party 2013 adalah kali pertama diadakan. Acaranya sendiri bertempat di Hall A & B JCC, Senayan, pada hari Jumat – Minggu, 12 – 14 April 2013. Acara ini merupakan ajang berkumpulnya para penggiat internet seperti ISP, Telco dan content internet provider yang ada di Indonesia. Acara ini memiliki konsep menggabungkan antara pameran, edukasi dan entertainment. Penyelenggaranya adalah IDC (Indonesia’s Carrier-Neutral Data Center)

Ada apa aja sih di Traceroute Party?

Bakalan ada 300 booth, talkshow, workshop mengenai internet dan 5 live music stage yang diisi oleh band indie dan pertunjukan music band ternama seperti Raisa, Maliq n d’essential, dan Naif.

Untuk talkshow nya akan di isi langsung oleh orang orang eksis di internet seperti Budi Rahardjo, Sapto Anggoro, Donny B.U., Nukman Lutfie, Juni Maimun (Acong), Christian Sugiono, Abimanyu W, Johar Alam, Marcelus Ardiwinata, Subiakto Priosoedarsono, Ninja Interview, A. Haryawirasma, Andi Suryanto dan banyak lagi.



Nahh sekarang mau tahu bocoran bakalan ada apa aja di boothnya KASKUS? Cekibrowwwwl!

Buat temen, kakak, ade, pacar atau keluarga Agan yang belum punya ID KASKUS, disarankan untuk dateng kesana, karena ada gimmick keren disana. Yang pasti KASKUS banget!!

Terus untuk Juragan yang punya ID lama, disarankan dateng juga, dan yang mau keliatan eksis bisa Live Posting dan Foto2 di boothnya KASKUS disana..
Hehehe penasaran kan kayak apa hype activity disana?… makanya jangan lupa melipir kesana weekend ini ya Gaaannn..



See you on TKP Gaaaaaaaan!

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar