REVIEW EFEK GITAR METAL

ini ada beberapa efek metal, agan sendiri suka dan pakek efek yang mana? yang sesuai sama jiwa agan deh pokoknya

Spoilerfor behringer ultra metal:

efek ini mempunyai distorsi seperti ampli tabung


Spoilerfor biyang metal end king:


Spoilerfor boss metalzone:

ini dia efek yang paling banyak penggemarnya, efek ini lumayan padet distorsinya. tapi kalo distorsinya terlalu full malah kurang enak kedengerannya


Spoilerfor digitech death metal distortion:

dari tampilannya aja udah serem gan, apalagi suaranya


Spoilerfor ehx metal muff:

ini efek amrik yang cukup lengkap tunnernya, kayaknya ga perlu pakek eq deh kalo udah pakek efek ini


Spoilerfor boss metal core:

efek saudara boss metalzone ini justru malah punya distorsi yang renggang menurut ane.


Spoilerfor mxr fullbore metal:

efek ini hampir sejenis sama metal muff, m116 ini punya tunner cute frequensi


Spoilerfor POD line 6 uber metal:

efek kluaran POD ini punya suara khas metalnya tersendiri


Spoilerfor digitech metal master:

efek yang berkarakter hampir sama kayak metalzone, harga pasaran bekas masih di atas MT-2. kualitas karakter tone di atasnya MT-2

semua efek di atas punya karakter masing masing dan punya pasar sendiri, ada yang distorsinya padet, ada juga yang renggang. ada yang mahal, ada juga yang murah. semua sesuai selera pasar.
agan sendiri pakek efek yang mana ? bantu kasih review nya ya?

kalo bisa ane di kasih ya gan, jangan di lemparin material bata


Spoilerfor tambahan dari bang alexshredder :
by : alexshredder

Agan kelupaan 1 ini
AMT Guitar Effects
Spoilerfor AMT:

Sound nya manipulasikan ampli2 kelas atas yang agan2 udah pasti tau lah Kaya Marshall,Peavey,Soldano,Bogner bahkan sampe MESA BOOGIE
denger2 si bisa jadiin pre ampe juga nih pedal

Ini pedal fav ane
Spoilerfor AMT:
Kalo yang ini suaranya bisa dapet kaya Mesa Boogie Rectifier



Spoilerfor tambahan reviuw dari agan g. Faust yang baek hatinya :
Quote:Original Posted By G.Faust?
Metalzone
efek sejuta umat,keluarannya lebih bagus daripada metalcore agak kependam gitu suaranya
MXR fullbore
belum pernah denger langsung suaranya,tapi buatan dunlop udah ga diragukan lagi kualitasnya
Behri ultra metal
value banget,menurut ane ini kualitasnya bagus harganya murah.cuma casingnya plastik aja sih

kayanya Zvex box of metal ketinggalan deh gan
Spoilerfor :


Spoilerfor review dari agan dodotts:
Quote:Original Posted By dodotts?
ane pernah make biyang metal end,boss mt2,dan uber metal,

menurut ane
metalzone: distorsinya high gitu,,kayak model" lagu metal jaman dulu,,buat nge lead enak,,tp ane kurang suka klo buat breakdown..
biyang metal end: karakternya mirip metalzone,,tp lbih bnyak variasinya,bisa jadi preamp,,tp jatuh skali langsung noisenya gila,,,
uber metal: ini nie yang paling ane demen karakternya...khas gitu,,enak pake breakdown enak pake lead,,tapi kalo dapet ampli busuk di panggung,,dy juga ikut busuk

sekarang ane make AMT E1 ini yg paling pas saat ini buat ane...aman klo dapet ampli busuk,,

sekian pendapat ane gan...semua itu tergantung selera gan,,
ane mainin musik model asking alexandria dan sebangsanya..
ane newbie cm ingin mengeluarkan pendapat..

yg ini gila lg gan






SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar