Serba Serbi Penumpang KRL

Quote:

Quote:Permisi gan, ane mau share pengalaman ane naik KRL selama ini

Quote:

Quote:Kalo udah jadi penumpang KRL profesional gak usah khawatir gak bisa tidur, karena bisa tidur sambil berdiri, ane pertama kali praktek hasilnya hampir jatuh, karena pas hilang kesadaran, dengkul juga hilang kekuatan, ane amatin banyak orang2 bisa tidur sambil berdiri, ternyata setelah 1 th naik KRL ane bisa juga tidur sambil berdiri.


Quote:Ada penumpang yg tampangnya judes banget dari mulai naik KRL sampe turun lagi, dan kita pasti ketemu dia setiap hari, karena orang2 yg biasa di gerbong 2 akan selalu di gerbong 2 kecuali kalo hampir ketinggalan KRL

Quote:Ada 2 ekor penumpang kasmaran, yg cowo over protected banget, tuh cewek di peluk terus, gak peduli dalem KRL penuh banget kaya ikan di pelelangan ikan, kadang ane iseng dorong lewat tengah2 misahin mereka, hehehe

Quote:Paling seru kalo ada yg ribut, udah kereta telat, penuh, pake ribut segala.

co: jangan dorong2 donk
ce: siapa yg dorong2?
co: dari tadi dorong2 gw terus
ce: ge er banget lo, kereta penuh, semua juga kesempitan
co: lo kok nyolot gitu
ce: apa lo? mau mukul? beraninya sama cewe, kalo gak mau kedorong2 jangan naik KRL, naik ambulan aja


Quote:Ada pelecehan seksual,

A: kamu dari tadi nempel2 saya terus
B: nggak kok
A: nggak apanya, sebelah kamu kosong, mepet2 saya terus
B: mepet apanya?
A: tangan kamu ngeraba2 paha saya
B: nggak kok
A: halah, ngeles aja, saya kerasa tangan kamu pegang2 paha saya

kira2 begitulah dialog si bapak A dengan seorang cowok B


Quote:HP saya mana? HP saya mana? woooiii.... HP saya ilang.....

waspadalah dalam KRL, terutama yg dekat pintu, rawan copet


Quote:Ane pernah dipelototin bapak2 karena kesalahan dia, dia geser2 sampe nginjek kaki ane, setelah nginjek bukannya diangkat dan digeser tuh kaki, malah kaya gak punya dosa dan tetep nginjek.
Masa nginjek kaki orang gak berasa? akhirnya ane tarik kaki ane dan gantian nginjek dia, eh... malah dia melototin


Quote:Ada penumpang mesum, selalu mepet sama cewek dengan posisi dia dibelakangnya, biasanya kalo liat gitu ane pepet trus kasih kode ke cewe supaya geser lebih dalam jauh dari tuh penjahat kelamin

Quote:Yg ngeselin penumpang KRL yg gak bayar dan berada di KRL AC, pintu dia tahan biar gak nutup, otomatis AC nya jadi gak dingin, padahal di dalem kosong bisa masuk, eh, malah pintunya ditahan sama dia, kalo emang mau nangkring di pintu ya naik ekonomi aja

Quote:Ada penumpang yg gak mau repot pegangan, nyender terus sama penumpang lainnya, pernah pas dia mulai nyender2 ane spontan geser, akhirnya dia hampir jatuh ke belakang, trus ane bilangin, makanya jangan main game sambil nyender ke orang, pegangan.

Quote:Ada penumpang yg ngupil cuek banget, udah kaya di toilet aja, gak malu sama yg lain, yg bikin jijik, upilnya dibuang dengan cara di sentil2 gitu.


Quote:Penumpang yg paling kurang ajar yaitu yg kentut bau dan berulang2, 1 gerbong rasanya mau mati bau amoniak. kenapa gak turun dulu di stasiun trus ke toilet, baru lanjut lagi. sepanjang gondangdia depok mungkin ada 10x bom bau, dan ane yakin itu orang yg sama

Quote:Ada bapak2 sok kuat, sepertinya abis kecelakaan, kakinya dibalut perban/gips(ane lupa) trus pake tongkat. Gak mau minta duduk, padahal kalo emang sakit kan tinggal minta duduk di tempat duduk prioritas. Udah gitu kondisi KRL penuh banget, setiap kedorong tuh bapak2 agak meringis2 kesakitan. Mungkin ego nya terlalu kuat, saya masih kuat berdiri wahai anak muda, jangan kasihani aku

Quote:Ada ibu2 gak punya perasaan sama anaknya, ceritanya ada ibu dan anak naik, kira2 umur tuh anak 4 th, nah... yg liat anak itu kan kasian, anak kecil masa disuruh berdiri, akhirnya dikasih tempat duduk. Tapi yg BIKIN KONYOL bukan tuh anak yg duduk, tapi ibunya, anaknya tetep berdiri depan ibunya, padahal ibunya masih muda. mending kalo tuh anak dipangku. jadi mikir, itu ibunya apa bukan ya...

Quote:bagi yg punya pengalaman menarik di KRL monggo di share di mari

0 komeng:

Posting Komentar