Membaca di Alam Terbuka



??? ???? ?????? ??????


Assalamu'alaikum wr. wb
Salam Sejahtera dan Salam Damai Kaskuser di manapun Berada


Terima kasih buat teman" RKK (Kaskuser) yang telah menghadiri undangan dari Taman Baca Mahanani dengan tema/acara Membaca di Alam Terbuka yang sukses dilakasanakan :



Hari : Minggu
Tanggal : 17 Maret 2013
Jam : 08.00 - Selesai
Tempat : Taman Sekartaji

Mahanani On Facebook
Mahanani On Twitter

Quote:Kegiatan RKK sebelumnya dengan Mahanani===>>> [FR] Penyerahan Hikmah Puasa Berbagi Buku dan Minigath Kaskuser RKK


Sedikit Cerita
Tepat pukul 07:00 saya sudah mempersiapkan beberapa macam buku di kendaraan becak saya <perpus keliling biasanya menggunakan mobil, tapi alhamdulillah dengan ini pun tetap jalan>.

Karena lokasi tidak jauh dari Taman Buku Mahanani dengan santai gowes kuayun becak kesayangan mahanian (sebutan buat fans mahanani), kurang lebih 20 menit berlalu sudah sampai taman kota (Taman Sekartaji).

Cari tempat strategis kuparkir becak perpustakaan mahanani, sambil nunggu teman" dan relawan baca buku yang hadir kutungku di bangku taman ditemani teh hangat yang kubeli di warung pojok taman.

Selang 10 menit satu-persatu mulai ada yang datang, tanpa komando sudah tidak canggung memarkir kendaraanya dan menuju becak perpustakaan untuk memilih buku yang hendak dibaca.

Terima Kasih buat teman" RKK (Kaskus Regional Karesdidenan Kediri), JCI (Juventus Club Indonesia Kediri) Kompasia Kediri, Universitas IKIP Kediri, UNP Kediri & sukarelawan yang hadir di acara ini. 1 Jam berlalu baca buku bersama tanpa komando sudah memilih tempat tersendiri (*dtunggu pic dbawah klo mau lihat)

Setelah itu kumpul bersama untuk membicarakan tujuan acara ini, agenda rutin dan pindah lokasi dengan acara serupa seperti ini.

Janganlah Malu Membaca Dimanapun Tempatnya

Sekitar Pukul 10:00 acara baca buku bersama telah selesai, Sekali lagi terima kasih buat yang hadir.

Kutunggu kalian semua di acara selanjutnya Tanggal 31 Maret 2013 di GOR JAYA BAYA (Kemuning) Pukul 06:00


Quote:Masuk juga di www.kompas.com
http://nasional.kompas.com/read/2013...Taman--edukasi


Quote:Original Posted By Mr.Minorey ?
Memorandum 18 Maret 2013

0 komeng:

Posting Komentar