Tokoh-tokoh BERKUMIS yang paling terkenal di Dunia [INDONESIA juga ada gan!]

Quote:

HOT THREAD KE TIGAX ANE

Spoilerfor BUKTI:

Quote:

SR dan Kaskuser. Biasakan Komeng, cendol dan agar forum ini tetap terjaga kwalitasnya

Spoilerfor NO REPOST:
Quote:

Quote:

Kumis bagi sebagian Pria merupakan penambah kegantengan dan kharisma. Tak heran dari berbagai dunia, dan profesi banyak sekali pria-pria berkumis yang menjadi ikon berkumis terkenal hampir di pelosok dunia. Penasaran? Cekidot Gan!


Spoilerfor Aktor india:
Quote: ANIL KAPOOR

Bagi yang sering menonton film action- india, pasti akan mengenal sosok yang satu ini : Anil Kapoor. Parasnya yang ganteng berkat kumisnya, serta aksi-aksinya yang "cool" membuat banyak wanita terpesona, dikalam mereka menyaksikan Laga Bolywood .


Spoilerfor Pegulat:
Quote:HULK HOGAN


Bagi pecinta Pro Wrestling, nama Hulk Hogan sudah tidak asing lagi. Dia adalah pegulat berkumis paling populer pada masanya. . Pria bernama Terry gene bollea, yang lahir pada 19 Agustus 1953 sudah mendapat banyak sabuk dalam gulat, diantaranya : 14x World Championsip, 6x WWF/E Championsip, IWGF Championsip, dan mantan juara Tag team Championsip bersama Edge.


Spoilerfor Musisi:
Quote:
FREDDY MERCURY

Rockstar Legendaris yang lahir di Stone Town, Zanzibar, dan penganut Zoroastrian ini. Merupakan Vokalis band rock terkenal Queen, yang terkenal di era 80-an. ketenaran dan kepiawaiannya dalam musik membuat Freddy Mercury menjadi salah satu Ikon musisi berkumi yang terkenal hingga saat ini.
bahkan saking terkenalnya wajahnya dibuat versi rage face oleh pecinta meme.


Spoilerfor Pemain XXX:
Quote:
RON JEREMY

R.J, Big daddy a.k.a Ron Jeremy hyatt adalah pemain film Panas yang sudah melegenda. ia telah memerenkan 2098 film panas (aje gile) dan mendirekturi 281 film. Bagi AVN posisinya berada di no.1 untuk kategory "Top 50 pornstar of all time. Kumisnya menjadi pelengkap ketenarannya yang dapat memikat wanita wanita beranjang .


Spoilerfor Ilmuwan:
Quote:
ALBERT EINSTEIN

Albert einstein merupakan tokoh ilmuwan di dunia. Selain otaknya yang cerdas, dan teori-teorynya yang super, yang membuat Einstein tampil beda adalah rambutnya dan wajahnya yang berkumis. Jika anda ingin terkenal seperti dia, tak ada salahnya memanjangkan kumis anda


Spoilerfor ATLET BOLA:
Quote:
RUDOLF 'Rudi' VöLLER

Pria berkebangsaan Jerman ini merupakan, salah satu Pesepakbole legendaris di dunia. Berbagai prestasi telah diraihnya, diantaranya
Pencetak gol terbanyak pada tahun 1982 di bundes liga (tim werder bremen). Völler telah bermain 90 kali untuk tim nasional, mencetak 47 gol, termasuk 8 di pertandingan putaran final Piala Dunia. Dia adalah anggota dari tim yang memenangkan Piala Dunia 1990(wikipedia)

RENE HIGUEITA

Mantan Pemain Tim nas Kolumbia : Rene Higueita adalah salah satu kiper paling produktif di dunia (38 Gol). Ia juga terkenal berkat penyelamatan "Tendangan Kalajengking" saat menghalau dilakukan oleh tendangan Jamie Redknapp (pemain Inggris). Selain itu, rambutnya yang Gondrong dan berkumis membuatnya menjadi ikon berkumis terkenal di dunia sepakbola.
[/quote]

Spoilerfor KOMEDIAN:
Quote:
Sir Charles Spencer Chaplin, Jr. (lahir di East Street, Walworth, London, 16 April 1889 – meninggal di Vevey, Swiss, Swiss, 25 Desember 1977 pada umur 88 tahun)
Charlie Chaplin adalah komedian yang terkenal di era tipi hitam-putih. Ia merupakan panutan phantonim dan badut terbaik yang sering dijadikan panutan di dunia.selain aktingnya
Yang membuat unik adalah kumis pendeknya yang tipis.

Spoilerfor MAFIA:
Quote:
VINCENZO

Dialah pria berkumis pencuri patung Monalisa. Ia berhasil mencuri tanpa alat berteknologi canggih.yang ia butuhkan hanyalah kesabaran, dan polisi yang tidak ada ditempat.
Pada tahun 1911, Peruggia bersembunyi sepanjang malam di Museum Louvre di Paris, dan ketika museum ditutup, dia melepas lukisan Mona Lisa dari dinding dan kemudian menyembunyikannya di balik bajunya. Untuk kabur, dia hanya berjalan melewati pos penjaga yang sedang tanpa penjagaan, kemudian menyembunyikan lukisan itu di apartemennya. Polisi menginterogasi Peruggia dan percaya terhadap alibinya bahwa dia sedang bekerja di tempat lain ketika lukisan hilang. Setelah menyimpan lukisannya di dalam peti selama 2 tahun, Peruggia membawa Mona Lisa ke Italia. Ketika dia mencoba untuk menjualnya kepada seorang pemilik galeri bernama Alfredo Geri, dia tertangkap. Setelah itu Mona Lisa dipamerkan di seluruh Italia, dan dikembalikan ke Museum Louvre pada tahun 1913. Peruggia yang mengatakn mencuri lukisan atas dasar patriotis untuk mengembalikan lukisan tersebut ke Italia, akhirnya dipenjara selama 6 bulan. Setelah bebas dia bergabung dengan tentara Italia dan ikut berperang dalam Perang Dunia 1. Dia menikah, kemudian kembali ke Perancis dan membuka sebuah toko lukisan. Dia meninggal pada 2 September 1947 di kota Annemasse, Perancis.
Sumber : pojokalul.blogspot.com/2012/08/10-penjahat-legendaris-dunia.html?m=1


Spoilerfor Ahli Filsafat:
Quote:
Friedrich Nietzsche

Friedrich Wilhelm Nietzsche adalah ahli filsafat dari jerman yang lahir October 1844 – pada dan meninggal pada 25 August 1900. Walau tak seterkenal plato, atau aristoteles. Ada satu hal yang unik dari friedrich yaitu Kumis baplangnya yang mirip hewan Walrus.

Spoilerfor SANG DIKTATOR:
Quote:
Walaupun kumisnya mirip chaplin, tapi jika anda bermain-main dengan kumisnya. Siap-siap saja untuk menyiapkan pemakaman anda. Adolf Hitler lahir tahun 1889 di Braunau, Austria. dia merupakan seorang seniman gagal yang kapiran yang menjadi diktator kejam asal jerman yang membantai hampir seluruh kaum yahudi

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar