Selena Gomez Bercerita Mengenai Cinta di Twitter



Selena Gomez

Beberapa waktu lalu Selena Gomez bercerita mengenai cinta dalam akun twitternya. Menurut Selena yang belum lama ini di gossipkan telah putus dengan Justin Bieber ini berpendapat cinta adalah sesuatu yang lumrah dan normal.

?Sangat mengejutkanku mengetahui kalau setiap hari seseorang bangun pagi pergi ke kantor dan bertemu orang banyak dan pada akhirnya mereka tetap harus menghadapi masalah percintaan. Dan aku sadar cinta adalah hal yang normal dan setiap orang mengalaminya,? cerita Selena.

Dia mengaku selalu curhat dengan Taylor Swift dlam menghadapi masalah cintanya ini. ?Aku hampir tidak pernah membicarakan soal musik dengannya. Aku selalu cerita mengenai keluargaku, orang yang sedang aku suka, dan sulit rasanya untuk bisa mempercayai orang lain, makanya aku merasa beruntung bisa memilikinya,? ujar Selena.

Pada saat ini Selena telah disibukkan dengan pembuatan album barunya yang rencananya akan dikeluarkan pada pertengahan tahun ini.

?tahun 2013 adalah tahun bermusik untukku dan ini merupakan cara baik untuk memulainya? tutur Selena Gomez dalam akun twiternya baru baru ini.

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar