ane tukang sampah gan....., tolong pengertiannya!!

Sebelumnya ane cm mau ngingetin ente




Berat kan gan kerjaan ane,
mana harus menghidupi keluarga

tolong gan pengertiannya, kerjaan ane dah berat.


ane paling sebel sama orang yang kaya gini nih



ini juga nih.....

gayanya bermobil, tapi kelakuannya......


kayanya mao ane


mending dijual mobilnya buat beli conteiner sampah

ini juga nih gan, dari motor



ente inget kejadian jakarta banjir tempo hari, jangan salahin sampah gan, sampah ga datang sendiri.salahin orang-orang yang kaya gini nih


,

anak ini sapa yng ngajarin yah?
bingung


kan ane dah nyediain ini gan,
,

tolong manfaatin gan biar ga percuma.

sekarang ane mo istirahat dulu



sama sampah disono blm ane beresin


sekian gan dari ane, semoga agan agan mo ngerti apa yg ane lakuin



ane perlu


katanya gan biar ga tenggelam
tapi jangan

ane cm mau ente mengerti maksud ane

Banyak yg bilang trit ane berantakan...
harap maklum yah, soalnya ane selama ini cm jadi Reader
yang penting ente paham maksud ane

Ini salah satu kaskuser peduli kebersihan:
Quote:Original Posted By amaltex ?


nih gan yang blm tau... bnyak kali di daerah jakarta yg isinya sampah semua, sampe2 bisa di naikin ky di gambar (fto temen ane pas baksos)...
ane aktif di Ormas sosial bro, tiap minggu kita ngadain baksos...
ane udah sebel gan, terkadang ada orang yg gak tau diri.. buang sampah di samping ane, padahal ane sama temen2 lagi bersihin kalinya...
harapan ane kita semua hidup bukan cuma sendiri gan, bnyak dari kita yang kena imbas'a krn kita sembarangan buang sampah... maka dari itu hal yg positif kecil ayo coba kita lakukan.... dari buang sampah di tempatnya...
Thx..
pajewan gan...

Quote:Original Posted By amaltex ?


bro pajewan donk biar pada tau nih penghuni kaskus...
kali aja ada yg pernah nyumbang sampah di pic ini...

Ane juga baru tau nih!!!
Quote:Original Posted By dewfikri ?
bener gan, ane juga sebel sama orang yang sukanya buang sampah sembarangan , apalagi yang suka buang sampah di sungai/ got-got, dia gak sadar kalo ternyata DOSANYA TERUS MENGALIR


tolong pejwan gan biar orang-orang pada tau

Quote:Original Posted By 3602 ?
alhamdulillah gan aane ampe sekarang ga pernah buang sampah sembarangan, caranya gimana :

1. klo ane ga bawa tas..pasti kantong kiri ane pake sebagai tong sampah mini

2. klo ane bawa tas daypack/punggung..biasanya kantong kecil sebelah kiri ane jadiin tempat sampah mini

3. klo ane lagi bawa tas slempang..kantong terdepan biasanya ane jadiin tong sampah mini

4. klo naek mobil, biasanya deck di bawah jendela/tempat switch jendela ane jadiin tong sampah mini

perbuatan kecil tapi berguna.....





SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar