Roro Fitria Jadi Bahan Skripsi?


Kapanlagi.com - Kesuksesan Roro Fitria memerankan Neng Geulis dalam acara Sedap Malam yang ditayangkan di RCTI mendapatkan apresiasi dari mahasiswi sebuah universitas terkenal di Jakarta untuk dijadikan bahan skripsinya.
Pemain film BANGKITNYA SUSTER GEPENG ini pun merasa bangga mendapat apresiasi dari mahasiswi tersebut.

"Aku pasti seneng trus bangga,alhamdulillah bersyukur,jadi bahan skripsi dari mahasiswi itu. Ini pengalaman yang mungkin ga bisa temen-temen dapetin ya. Antiklimaks dari perjuangan aku. Ada orang-orang yang apresiate sama peran aku jadi neng geulis," tutur Roro saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jum'at (26/4) malam.



"Aku merasa sukses ya, karena orang apresiate," lanjutnya.
Ditambahkan Roro, kunci kesuksesan Roro memerankan Neng Geulis yang pandai berlenggok di depan kamera adalah karena dirinya menjalankan perasn tersebut dari hati.

"Saya bawakan karakter neng geulis itu pure dari hati saya bukan sekedar akting jadi maksimal hasilnya hingga tercipta karakter neng geulis dari aktingnya, suara, dan tariannya," tandasnya.


source http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...si-84c2c7.html


untung cuma bahan Skripsi

kira kira mbak Roro mau gak jadi bahan Skripsi saya juga..??

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar