[FR] Kaskus The Lounge Proud to be Indonesian: Abadikan Mahakarya Indonesia

HEYHO AGAN & AGANWATI



Yak, kayak yang Agan sekalian tahu, Rabu, 19 Juni 2013, acara Kaskus The Lounge sudah digelar dengan meriah Gan! KASKUS The Lounge kali ini pastinya lebih seru & berbeda dari sebelumnya. Kenapa? Simak FR lengkapnya di bawah ini, Gan!


Quote:Acara ini adalah ajang kopdar komunitas, baik Kaskuser maupun komunitas yang belum join KASKUS.
Jadi, kalo mau share ide, kreativitas, nambah pengetahuan & jaringan, jangan kelewatan acara mangstab yg satu ini Gan!
Buat yang blom gabung di KASKUS, Ayo Gan! Kapan nih punya thread buat diskusiin keseruan komunitas kalian? Selalu terbuka undangannya Gan.


KASKUS The Lounge kali ini mengangkat tema :

'Proud To Be Indonesian, Abadikan Mahakarya Indonesia’




Quote:KASKUS The Lounge Proud To Be Indonesian: Abadikan Mahakarya Indonesia menghadirkan pembicara:

Barry Kusuma



Agan ini adalah fotografer yang punya ilmu banyak di fotografi alam & budaya. Barry juga jadi kontributor Kaskus untuk subforum domestic travelling.


Marrysa Tunjung Sari


Perempuan yang akrab disapa Sassa ini adalah fotografer lanskap Indonesia yang sudah mendapatkan banyak penghargaan, salah satu prestasinya adalah Portraiture Blog


Event ini juga didukung oleh : Forum Photography Kaskus, Forum Outdoor & Nature Club, Forum Traveler Kaskus, Insta-Kaskus, Levitasi Hore, online register, Regional Depok, Regional Bekasi




Quote:Setelah registrasi, seluruh peserta yang hadir disuguhkan penampilan musik akustik dari penyanyi cantik, Imela Kei.




Quote:Sambil nonton menikmati suara mantab nya Imela Key, peserta juga bisa nyendol, ngedonat, dan juga santap makan malam yang sudah disediain. Gratis loh, Gan!







Quote:Setelah perut kenyang & puas menyaksikan penampilan Imela Kei, seluruh peserta langsung masuk ke KASKUS Auditorium.





Quote:Acara ini juga dipandu oleh MC Cantik, Mya Santosa. MC kita membuka acara dengan menyapa seluruh agan-agan yang hadir malam itu dan memutarkan Kaskus The Lounge Proud To Be Indonesian tahun lalu.




Quote:
Kemudian acara diskusi pun dimulai. Barry Kusuma berbagi cerita mengenai pengalaman fotografinya keliling Indonesia dan sharing soal etika fotografi traveling. Sekalian juga Barry pamer foto-foto keindahan alam Maluku yang pernah ia abadikan.




Quote:Marrysa Tunjung Sari juga tidak mau kalah berbagi pengalamannya dalam dunia fotografi, apa saja yang pernah ia jalani dan berbagi tips teknis untuk optimalisasi fotografi menggunakan berbagai gadget terutama smartphone.




Seru banget, nambah pengetahuan & makin ngiler pengen juga ngerasain keliling Indonesia dan melihat langsung keindahan alam yang selama ini Cuma bisa kita nikmati di tv atau internet. Yang pasti semakin cinta Indonesia kan Gan?


Quote:Masih ada keseruan lain Gan! Kaskus The Lounge Kali ini kita punya 3 Kamera Samsung WB250 buat agan-agan yang udah niat bawa foto karya mereka dan di submit di event Kaskus The Lounge. Ada juga Agan-agan yang berhasil dapet Carrier Bag karena udah live posting dan twitpic selama acara!





Mau ikutan seseruan bareng di acara KASKUS The Lounge? Tunggu Kaskus The Lounge Selanjutnya ya Gan!!

Sampai ketemu di KASKUS The Lounge berikutnyaa!



SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar