[FR] KASKUS The Lounge "My Awesome Holiday" SMAN 57

HOLA-HOLA AGAN & AGANWATI!



Masih di rangkaian acara bulanan kebanggaan KASKUS yaitu KASKUS The Lounge Goes to School! Kali ini SMA yang kita kunjungin untuk seseruan bareng adalah SMAN 57 Kedoya yang berlokasi di Kedoya Utara. Acara yang digelar minggu lalu pada Kamis, 20 Juni 2013 ini berlangsung meriah, Gan! Penasaran? Cekidot FR-nya Gan :


Quote:Buat Gansist yang belum tau apa itu KASKUS The Lounge Goes to School…
KASKUS The Lounge To School adalah ajang kopi darat KASKUS yang diadakan di sekolah SMA di Jakarta. Acara ini pastinya akan bermanfaat banget karena akan dapat banyak informasi dan inspirasi dari para narasumber yang kompeten. Selain itu, akan ada perkenalan dan unjuk kreativitas dari salah satu komunitas KASKUS. Dan yang lebih seru lagi, pasti ada penampilan dari ekskul sekolah maupun bintang tamu yang keren banget




Berhubung Ujian Akhir sudah selesai, hari itu Agan-agan SMA 57 dijadwalkan berkegiatan bebas. Nahhh pas banget kan KASKUS Officer dateng meramaikan dengan acara KASKUS The Lounge Goes To School yang temanya “My Awesome Holiday”.



Pagi-pagi jam 09.00 siswa-siswi SMA 57 udah digiring masuk ke Auditorium untuk dengerin sharing session dari narasumber yang pastinya informatif. Hari itu Narasumber yang meramaikan acara KASKUS The Lounge Goes To School adalah Mba Ruwie Rahardjo (Head of Marketing Kaskus Networks) dan Lucia Nancy (Blogger/Travel Enthusiast). Di aca kali ini para narasumber sharing mengenai tips & trick perencanaan liburan murah melalui internet terutama lewat Kaskus.

Spoilerfor cekidul:





Selain diskusi, siswa-siswi SMA 57 juga dihibur dengan games-games seru.
Spoilerfor cekidul:




Ada juga sharing dari komunitas Travellers KASKUS yang salah satu diantaranya jauh-jauh datang backpacking dari Aceh. Keren banget kan Gan!
Spoilerfor cekidul:




SERUNYA BOOTH KASKUS
Gak kalah serunya, diluar juga ada booth KASKUS yang pastinya diserbu sama siswa-siswi SMA 57. Disana para KASKUS officer yang udah standby dari pagi untuk menggelar games berhadiah & berbagai aktivitas seru, mulai dari bikin ID buat user baru, live posting sampai ngeksis lewat share video.! Eh, KASKUS officer ngga sendirian lho.. ada juga komunitas Traveller KASKUS dan tim nya Lucia Nancy yang sharing soal liburan seru.
Spoilerfor cekidul:





Di area lapangan juga diadakan berbagai Games yang sukses bikin acara semakin semarak.
Spoilerfor cekidul:




Unjuk Kreativitas Para Siswa SMAN 57
Ini juga nih yang ditunggu setiap acara KASKUS The Lounge Goes to School, penampilan ekskul dari para siswa & bintang tamu. Kaya apa ramenya ajang kreativitas ini?
SMA 57 dengan bangga mempersembahkan Ekskul Hadroh dan yang gak kalah hebohnya ada jua ekskul Shuffle Dance kebanggaan SMA 57.
Spoilerfor cekidul:




KASKUS the Lounge yang kali ini ditutup dengan penampilan seru dari The Aftermiles yang sukses bikin siswa-siswi SMA 57 jejingkrakan.
Spoilerfor cekidul:





Pokoknya seru banget deh Gan!
Spoilerfor cekidol:




Gimana, Gan? Seru banget kan?
Buat Agan yang sekolahnya mau dikunjungi, bisa daftar & jangan lupa upload foto seberapa KASKUS sih sekolah Agan DISINI





KASKUS berterima kasih kepada:

SMAN 57 Jakarta


Partners :



Quote:Nikmati kelezatan Pizza lengkap dengan topping favorit kamu dan keju mozarella yang berlimpah hanya di Papa Ron's Pizza. Dan dapatkan keuntungannya di Signature Promotion kita setiap harinya. Monday Love Calzone! Buy 1 Get 1 FREE untuk Calzone, cobain deh Smoked Beef Supreme Calzone yang selalu jadi favorit. It's time for CRAZY TUESDAY! Buy 1 Get 1 setiap pembelian Large Pizza di hari Selasa. Khusus di hari Kamis, kita punya BOGO, Buy 1 Large Get FREE 1 Medium Pizza. Pesan langsung BBQ Meat Fiesta atau Original, dijamin pasti ketagihan. Nikmati juga kelezatan cheese crust atau sausage crust untuk pinggirannya, selain itu kamu juga bisa pilih roti pizza sesuai selera kamu, Pan or Thin. Yuk! datang langsung ke outlet terdekat Paparons atau pesan antar buat merasakan kenikmatannya. Untuk info lebih lengkap, Like fanpage facebook kita di PAPA RON'S PIZZA dan follow twitternya @paparonspizza


Spoilerfor MEDIA PARTNERS:

1. Go Girl
2. Okezone.com
3. Gen FM



Sampai jumpa di Kaskus The Lounge Goes To School selanjutnya Gan!


SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar