****Daur ulang HDD bekas Keren gan cekibrot****

Ane jalan-jalan di mbah gugel nemu ginian gan....
Moga aja gak repost mod, lok emang repost delete aja gpp ,
Agan-agan tau kan HDD buat apa,

Spoilerfor HDD:
ok dech nggak usah ane jelasin panjang lebar kegunaanya buat apa,
karna yg kita bahas kali ini mendaur ulang hdd bekas yg udah ga kepake lagi aka dah rusak,
cekicrot penampakannya :
Spoilerfor Harley Davidson:

Spoilerfor Mobil Tempur:

Spoilerfor Jam Duduk:


Spoilerfor Transformers:


Spoilerfor Bonus penampakan indonesia only :

Spoilerfor Buka dulu gan:
Ts ngarep bgt gan hehehe..

Spoilerfor Satu lagi:
jangan kasih ya gan,

Gimana gan, keren2 kan ide kreatifnya
Jangan lupa dulu

Gak nyangka banget thread pertama ane jadi Hot tread gan
makasih buat mimin kaskus dan juga buat semua kaskuser maaf klo ane ga bisa bls satu2 komennya
makasih juga yg udah nimpukin ane cendol :
Spoilerfor HOT THREADS:

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar