Bersiap, Mini Indonesia Hadirkan Paceman Jumat Nanti

Jakarta ;€“ Pasar hatchback premium di Tanah Air terus memanas. Kali ini Mini Indonesia yang bersiap menghadirkan varian crossover Paceman pada Jumat (26/4) mendatang. Hal ini merupakan salah satu komitmen Mini untuk terus merilis varian baru.

Paceman sendiri merupakan keluarga crossover Mini Countryman dengan sosok yang lebih panjang dan urban. Sehingga cocok dipilih sebagai kendaraan dalam kota, namun tak haram diajak berpetualang.

Disebut sebagai saudara dekat Cooper Countryman, Paceman memiliki beberapa kemiripan, seperti headlamp oval yang lebar, kaca spion vintage, serta lampu belok yang sama-sama menempel pada belakang fender.

Untuk performa berkendara yang agresif, mobil asal Inggris ini memboyong mesin empat silinder 1.6 liter berdaya 122 dk pada 6.000 rpm. Dengan enam percepatan manual sekaligus opsi transmisi otomatis.

Selain itu, tersemat juga sistem penggerak semua roda atau all-wheel-drive, Paceman didesain dengan empat kursi penumpang. Untuk kabin yang lebih luas, kursi belakang juga dapat dilipat rata dengan lantai.

Dan rencananya, Paceman akan menjadi varian flagship atau model tetinggi dari seluruh keluarga Mini.

Show CEKIDOT


SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar