Berkunjung ke Bernabeu, Dortmund Sedikit Gugup



DUNIA SOCCER - Keunggulan agregat 4-1 tak lantas membuat Borussia Dortmund merasa di atas angin. Mereka bahkan mulai dilanda rasa tegang karena harus berkunjung ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada leg II semifinal Liga Champions, Selasa (30/4).
Die Schwarzgelben pantas cemas. Pasalnya, masih ada 90 menit bagi Madrid untuk membalikkan kedudukan. Apalagi, sejarah comeback Madrid cukup ciamik. Dortmund pun merasa belum berani sesumbar soal langkah ke final.
"Saya tahu kami telah membangun fondasi yang kuat, tetapi semua belum selesai. Real Madrid sangat kuat di kandang sendiri, jadi saya sedikit tegang saat ini. Kami ingin bermain di London, tentu saja, karenanya saya sedikit gugup," ucap CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.
Striker Robert Lewandowski menjadi pahlawan Dortmund dengan mencetak empat gol pada pertemuan pertama di Signal Iduna Park. Tak heran spekulasi transfer mulai kencang terdengar. Terkait isu tersebut, Watzke enggan menggubris.
"Selama seminggu terakhir, ada banyak spekulasi yang muncul terkait kemungkinan Lewandowski bermain musim depan, ketimbang memberi kredit kepada penampilan tim. Banyak desas-desus yang tidak jelas dan berlebihan oleh media," pungkas dia.

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar