Wow...., Gadis Belia Bekuk Rampok Berpistol

Quote:

Spoilerfor HT #1:
HT #1
Special Thanks tuk Mimin & Momod Serta rekan2 RATM dan Thanks berat buat Kaskuser yg berkenan Komeng


Quote:

Jangan lupa di RATE ya gan

jangan lupa juga ctrl-D untuk Bookmark Thread ane y gan


Quote:Quote:Quote:
Quote:PEKANBARU - Mental gadis remaja ini memang pantas diacungi jempol. Hal itu karena gadis bernama Suci (19) Warga Bangko, Kabupaten Rohil, Riau ini berhasil membekuk pelaku rampok yang menggunakan pistol.

"Saat ini pelaku perampokan itu sudah kita amankan," kata Kapolsek Bangko, AKP Yuslisman kepada wartawan Rabu (24/4/2013).

Informasi yang dihimpun, aksi berani Suci ini terjadi saat dia baru saja mengambil uang Rp19 juta dari di sebuah bank di daerah Bangko, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Saat selesai mengambil uang, ternyata gadis yang beranama lengkap Suci Anggaraini telah dibuntuti dua penjahat. Saat dalam perjalanan di tempat yang sepi, sepeda motor Suci tiba-tina dipepet dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Mega Pro.

Suci yang tidak menyadari dibuntuti, langsung terkejut saat tasnya yang berisi uang Rp19 juta coba disambar salah pelaku yang berada di belakang jokinya. Namun, Suci sempat menahan tasnya walau akhirnya Suci kalah kuat. Pelaku kemudian tancap gas dengan membawa tasnya.

Namun wanita ini tidak menyerah,diapun ikut 'menggebber' motornya mengejar pelaku. Setelah terjadi aksi kejar-kejaran sekira lima menit, Suci berhasil menyusul pelaku.

Saat memepet, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarakan ke Suci. Namun, hal ini ternyata tidak membuat ciut nyali Suci. Bahkan, dia menabrak motor pelaku. Salah satu pelaku yang berada di bagian belakang yang diketahui bernama Frenklin langsung terjatuh dari motor.

Mengetahui pelaku jatuh, Suci langsung membekuk pelaku dan mengambil tas yang dibawa Frenklin. Mengetahui rekannya jatuh salah satu pelaku mencoba menolong. Tapi, Suci tidak kehabisan akal, dia kemudian berteriak minta tolong.

Jeritan itu sontak membuat orang yang berada disekitar lokasi berdatangan menolong Suci. Kemudian, warga menangkap Frenklin dan diserahkan kepada pihak berwajib. Sementara, salah satu pelaku berhasil kabur saat kejadian.

"Setelah itu kita melakukan pemancingan kepada pelaku satu lagi. Dan akhirnya, pelaku lain yakni berinisial Fir berhasil kita amankan," tukas Kapolsek. Source


Quote:WoW Suci benar-benar Nekad, Salute dech
Pesan Penting tuk agan2, jangan pernah dech meremahkan cewek2 sekarang, mereka mampu beladiri


Quote:satu lagi yg buat TS Heran, gimana aksi "Suci" kejar-kejaran dengan pelaku.
pasti keren kalo di Film kan


SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar