Permainan-permainan yang datang pada perangkat Android memang sudah banyak sekali beredar di Play Store, hal itu juga termasuk permainan teka-teki yang ada pada perangkat tersebut. Namun dari semua permainan tentu ada yang terbaik bukan? Jika ingin mengetahui permainan terbaik untuk genre puzzle, di sini ada 3 permainan terbaik untuk genre tersebut yang telah kami rangkum dari ciricara. Mungkin anda dapat mencoba permainan-permainan ini sebagai pengisi waktu luang anda.

Candy Crush Saga


Permainan ini tak jauh berbeda dengan permainan yang berjudul Bejeweled. Tentu bagi para pecinta game puzzle pernah memainkan game tersebut. Hanya saja yang membuatnya berbeda dengan Candy Crush Saga adalah butir-butir permata diganti dengan beberapa jenis permen, disesuaikan dengan judul pada permainan ini. Untuk yang ingin memainkan game ini, dapat mengunduhnya disini.

Flow Free


Game puzzle yang satu ini memang tidak begitu rumit, dengan mode permainan yang simpel tentu dapat membuat setiap penggemarnya menjadi lebih penasaran untuk memecahkan teka-teki yang diberikan. Sebenarnya permainan ini lebih cenderung ke arah kecepatan dari setiap pemain. Game ini adalah game menghubungkan warna yang satu dengan yang lain menggunakan pipa hingga setiap warna memiliki pasangannya masing-masing. Jangan melihat permainan ini mudah sebelum mencobanya! Karena jika salah menghubungkan maka pipa akan rusak. Penasaran? Coba unduh permainan ini disini.

Where's My Water?


Ayo bantu si buaya untuk mandi! Si buaya yang bernama Swampy sedang berusaha untuk mengumpulkan air agar dia dapat mandi. Dia bukanlah buaya yang jahat seperti yang lainnya, namun dia adalah buaya yang baik dan mau bekerja keras. Namun kali ini dia menghadapi masalah dalam mencari saluran air, maka anda harus menolongnya agar dia benar-benar dapat mandi dengan air yang bersih dan tentunya aman, yang tidak tercemar oleh limbah atau mungkin sampah. Mau membantu Swampy? Unduh permainan ini disini.

News Powered By Indogamers.