Hotel-Hotel Ini Mengajak Tamunya untuk Gowess




Spoilerfor HT:
Quote:Terima Kasih Untuk Mimin,Momod, kaskusers semua dan Spesial untuk Warga STK hingga akhirnya thread ini menjadi HT



Sepeda menjadi salah satu akomodasi alternatif yang bisa digunakan untuk berjalan-jalan saat liburan. Beberapa hotel ini menyediakan sepeda gratis yang bisa digunakan para tamunya.

Banyak hotel yang berada di sekitar destinasi wisata. Untuk mengakomodasi para tamunya, Hotel-hotel di bawah ini menyediakan sepeda yang bisa dipinjam bagi tamunya yang suka gowess.


Quote:1. Le Meurice, Paris, Prancis

Hotel Le Meurice berada di Paris, tepatnya di dekat Museum Louvre. Jika dihitung, jaraknya sekitar 15 menit jalan kaki. Untuk memudahkan para wisatawan yang menginap di sana, pihak hotel menyediakan sepeda. Para tamu bisa meminjam sepeda dari hotel yang bisa digunakan untuk melancong ke Museum Louvre atau Taman Tuileries.

Quote:2. The Saguaro, California, AS

Pengunjung yang berlibur di Palm Springs, California dan menginap di The Saguaro bisa menjelajah kota dengan cara berbeda. Alih-alih berjalan kaki atau naik kendaraan bermotor, Anda bisa naik sepeda. Sepeda yang disediakan oleh pihak hotel ini memiliki warna yang cerah, satu tema dengan hotelnya yang memiliki konsep warna-warni.

Quote:3. Ritz-Carlton Charlotte, North Carolina, AS


Hotel Ritz-Carlton di Charlotte, North Carolina, AS ini tidak hanya menyediakan sepeda gratis tapi juga teknisi sepeda. Jonathan Hodges merupakan seorang ahli yang bertugas mengurus dan memperbaiki sepeda yang ada di hotel. Pengunjung juga diberikan gembok agar sepeda lebih aman saat mereka ingin berhenti untuk makan atau belanja.

Quote:4. James Hotel, Chicago, AS

Pengunjung yang menginap di James Hotel, Chicago, AS juga bisa berkeliling ke sekitar sana dengan sepeda. Ada 6 sepeda yang disediakan hotel tersebut. Tak cuma orang dewasa yang bisa meminjam sepeda tapi juga anak-anak. Karena ada dua sepeda anak kecil buatan Paul Frank. Dijamin, anak-anak pasti suka!

Quote:5. Dukes Hotel, London, Inggris

Sebuah hotel butik mewah di London juga menyediakan sepeda. Sepeda yang disediakan pun tak kalah mewah. Para tamu bisa bersepeda ke sekitar Royal Park atau berkeliling ke destinasi-destinasi menarik yang ada di sekitar London.

Quote:6. The Charles Hotel, Boston, AS

Charles Hotel, Boston, Massachusetts, AS telah memiliki layanan sepeda untuk tamunya selama 5 tahun terakhir ini. Sepeda yang juga dilengkapi dengan keranjang depan ini bisa digunakan tamu untuk berkeliling Boston. Mereka bisa mengunjungi Sungai Charles atau berkeliling Harvard Square dan Beacon Hill dengan sepeda.

Sumber
Quote:Sekian dolo thread dari ane, Kaskusers yang baik selalu meninggalkan jejak

Quote:Hargai Usaha TS dengan Comment + kalau berkenan


Supported By

Click Banner untuk Berkunjung Ke Markas Kami

0 komeng:

Posting Komentar