Wops Ciaaat Wataaw, jurus jurus sakti nan mematikan selalu dikeluarkan oleh ahli kungfu tentunya dengan suara yang lantang juga. Bruce Lee, Julian Greaux, Steven Seagal, bahkan petinju profesional negara kita yang selalu kita banggakan Chris John, adalah para ahli seni bela diri yang menguasai jurus dan gerakan bela diri dari berbagai bidang. Tentunya semua orang bebas untuk mempelajari semua bela diri ini. Untuk melindungi diri, melindungi yang lemah dan belajar menguasai diri adalah tujuan dari setiap seni bela diri.


Tidak hanya ahli bela diri saja yang menguasai, ternyata banyak artis dan tokoh-tokoh negara juga mempelajari jurus-jurus dari seni bela diri diseluruh dunia loh. Seperti contohnya adalah Bruce Willis yang menguasai seni bela diri Wing chun, Donnie Yen juga aktor yang berperan sebagai guru Ipman. "Seni bela diri itu menyenangkan, selain kita bisa menguasai jurus dan menjadi kuat, badan kita pun selalu diarahkan dalam gerakan sehat", ujan Donnie Yen yang menyandang gelar Master Wushu. Selain 2 aktor tersebut ternyata ada satu tokoh nomor 1 dunia yang juga mempelajari seni bela diri, yap diadalah Barrack Obama. Usut punya usut nih Barrack Obama sudah mempelajari bela diri dari sewaktu dia kecil loh. Kira-kira seni bela diri apa ya yang dipelajari oleh sang Presiden Amerika Serikat tersebut ya? Hayo coba ditebak pada foto dibawah ya. Nah ga usa lama-lama lagi, silahkan liat fotonya zoners!


Nah kira-kira apa class & skill yang digunakan di foto ini yaa?? ada yang bisa tebak? Oh iya nih sob ada pengumuman bagi kalian zoners, hari ini CM.Kitty & GM.Fearless yang unyuuu akan spawn didalam game dan lagi-bagi hadiah lagi lhooo.. mau?? Hadiah akan diberikan didalam game, so.. Online sekarang dan tungguin kita yaa.

Register Zone 4 dari Indowebster

Download Game Zone 4 Indogamers

News Powered By Indogamers.