[SHARE] Gini rasanya “dapet jawaban yang dah lama diharepin!”

Agan-aganawati yang budiman,

Ane mau coba share apa yang ane alamin baru-baru ini..
Quote:

Spoilerfor jangan ditimpuk bata:

Spoilerfor masukin bintang lima aja, gan!:
Spoilerfor Ato siram ama yang ini:


Ini cerita unik yang ane alamin seminggu yang lalu gan... Ane kan udah lamaaaa banget pengen punya motor.. supaya gak ngangkot mulu. Udah gitu makin lama ongkos naik mulu! Makin tekor deh, ane.
Ga cuma itu, gan! Adalagi yang bikin ane lebih miris.. ane kasian ama cewek ane. Dia ngerasa capek ngangkot mulu klo kemana-mana sama ane.


Nah minggu lalu ane ajak doi ngobrol-ngobrol di 7-Eleven daerah Matraman gan dan ane beli beberapa cemilan buat temenin ngobrol (Biasaa... anak nongkrong seVel ) Obrolan pun terjadi seputar “punya motor lagi” gan. Beberapa menit kita ngobrol itu, tiba-tiba mata ane liat poster ini gan…

Spoilerfor Begini nih penampakannya:



Reaksi ane pas liat tuh poster, kayak mimpi yang jadi kenyataan gan!!!
Gak pake banyak cingcong, ane langsung beli Big Bite & Slurpee... Trus gak mikir dua kali, tantangan di poster itu langsung ane lakuin! Ane ngarep banget bisa dapet motor!

Eh ga berapa lama, ane disodorin selebaran yang bikin ane tambah semangat!

Spoilerfor Ini nih yang bikin ane tambah semangat:



Ternyata ga cuma motor yang bisa ane dapetin, gan!! Tapi, 7 Permintaan bisa dikabulin semua!!
Caranya pun gampang banget: Cuma perlu Isi flyer permintaan tadi, terus berusaha jadi yang paling cepet makan big bite atau minum slurpee!
Bersyukurnya lagi gan, ane jadi yang tercepet di 7-Eleven Matraman dan bakalan diadu lagi di final!!!

Ane cuma bisa geleng-geleng gak percaya hari itu, dapet jawaban dari permintaan yang ane pengenin! Mungkin emang udah saatnya doa ane dijabah...


Sekali lagi ane cuma numpang sharing aja, kali aja agan-agan ada yang mau ikutan jadi kayak ane!
Soalnya kesempatannya gede banget, gan! Sekalian doain ane ya, gan... supaya ane bisa dapetin apa yang ane mau. Kan ane juga pengen dipeluk ama cewek ane pas boncengin doi.

Quote:
Sumpah ini BUKAN
Ane udah cek langsung DIMARI gan!




Spoilerfor Tambahan:

Terimakasih banyak mimin dan momod!
Spoilerfor Wow Gak Nyangka!:



Quote:Original Posted By 12DIGIT ?
Gan, ini bisa di sevel mana aja kan?


Iya, gan. Bisa di SeVel mana aja...


0 komeng:

Posting Komentar