Kata Bijak Winnie The Pooh




Horeyy!!
HT #2 ane
Terimakasih buat smuanya
Quote:pertama-tama

Spoilerfor :o:
Bantu


Spoilerfor bukti no repost:


Quote: Sekilas Info
Spoilerfor Winnie The Pooh:



Winnie-the-Pooh, umumnya disingkat menjadi Pooh Bear dan pernah disebut Edward Bear, karakter beruang fiksi yang diciptakan oleh A. A. Milne. Buku pertama mengenai karakter ini adalah Winnie-the-Pooh (1926), lalu diikuti dengan The House at Pooh Corner (1928).

Kisah Pooh telah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa. Winnie the Pooh juga diadaptasi oleh Disney. Pooh tinggal di sebuah pohon yang bertuliskan "Mr. Sanderz".

Sahabat terdekat Pooh adalah Piglet si babi kecil. Teman-temannya yang lain adalah Tiger si macan, Rabbit si kelinci, Kanga si kangguru, Eeyore si keledai. Dan satu-satunya temannya yang berwujud manusia adalah Robin.


Quote:Quote:Oh goodness. Everyone needs a valentine. –Pooh
Translate : Oh ya ampun. Setiap orang membutuhkan valentine. -Pooh


Quote:Where do words go when they are not spoken? Are they hiding, shy or frightened, crying or smiling? –Book of Pooh
Translate : Di mana kata-kata pergi ketika mereka tidak berbicara? Apakah mereka bersembunyi, malu atau takut, menangis atau tersenyum? -Buku Pooh


Quote:Those who are clever, who have a brain, never understand anything. –Pooh
Translate : Mereka yang pintar, yang punya otak, tidak pernah mengerti apa-apa. -Pooh


Quote:A day without a friend is like a pot without a single drop of honey left inside. –Pooh
Translate : Sehari tanpa teman seperti pot tanpa setetes madu yang tertinggal di dalam. -Pooh


Quote:Piglet : “Bagaimana kamu mengeja CINTA?”

Winnie The Pooh: “Kamu tidak perlu mengejanya. Kamu, rasakan.”


Quote:Kalau kau ingin hidup seratus tahun, maka akau ingin hidup seratus tahun kurang satu hari. Sehingga aku tidak harus hidup tanpamu - Winnie the Pooh

Quote:I feel that there really is another way, and then I feel that perhaps there isn't. –Pooh
Translate : Saya merasa bahwa memang ada cara lain, dan kemudian saya merasa bahwa mungkin tidak ada. -Pooh


Quote:The thing that makes me different are the things that make me ‘me’. –Pooh
Translate : Hal yang membuat saya berbeda adalah hal-hal yang membuat saya 'saya'. -Pooh


Quote:Piglet: “Pooh!” | Pooh: “Yes, Piglet?” | Piglet: “Nothing, I just wanted to be sure of you.”
Translate : Piglet: "! Pooh" | Pooh: "Ya, Piglet?" | Piglet: "Tidak, aku hanya ingin memastikan Anda."


Quote:A simple "hello" would do. Thank you very much. –Pooh
Translate : Sederhana "halo" akan dilakukan. Terima kasih banyak. -Pooh


Quote:I wanna be with you forever. I want you right here beside me forever. –Pooh
Translate : Aku ingin bersamamu selamanya. Aku ingin kau di sini di sampingku selamanya. -Pooh



Quote:TS terinspirasi dr kk sppu ts yg sl buat stts ttg kata bijak winnie the pooh
Quote:sumber
sumber
sumber
sumber


Quote:Untuk melihat quotes Winnie The Pooh yang lainnya silahkan follow @disneywords

Quote:Semoga Thread Ini Bermanfaat
nya gan



Didukung oleh

The Big Family Of Kalong Malam


Association Nice Thread In Kaskus

0 komeng:

Posting Komentar