10 Hal yang Ditakuti saat Mengendarai Sepeda Motor

WELCOME TO MY THREAD

Ane mau nginformasikan Thread ane 10 Hal yang Ditakuti saat Mengendarai Sepeda Motor''
Langsung aja gan Cekibrot;

1.Jalanan Licin
Orang-orang pasti sudah pernah jatuh di jalanan licin dan saat ia jatuh ini akan menjadi hal yang ditakuti oleh penderita. (sebaiknya yang belum hati-hati )

2.Angkot Yang Berhenti
Nah yang satu ini harus hati2 gan, jangan sampe agan kenceng di jalan belah kiri karena supir angkot bisa saja menghentakan setirnya ke kiri karena ada yang mau naek atau turun.

3.Truk Di Belakang
Ane liat orang2 ngejauhin truk apa lagi truk puso gan ini yg bahaya bisa saja si supir tidak melihat arah gerak kita dalam berkemudi dan ini akan berakibat fatal.

4.Ada Geng Motor
Geng motor tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pengeroyokan yang melibatkan kelompok pengendara motor dan oknum tentara terjadi hampir tiga pekan terakhir. Polisi dan militer sampai harus menggelar operasi khusus bagi pengendara motor. Data Indonesia Police Watch mengungkapkan setiap tahun lebih dari 60 orang tewas karena ulah geng motor. Sebanyak 65 orang tewas pada tahun lalu akibat geng motor.

5.Tikungan Tajam
Saat tikungan tajam kita tidak boleh memandang bahwa tikungan tajam itu kosong tapi kita harus hati2 karena bisa saja ada kendaraan lain di jalannya.

6.Jalanan Sepi
hal ke6 ini juga di takuti karena jalanan sepi itu biasanya banyak komplotan pencuri dan banyak geng motor bandel yg suka party.

7.Turunan yang Curam
hal ke7 pun di takuti karena kecelakaan 40% di hasilkan dari turunan curam.(dan faktor rem )

8.Jalanan penuh dengan paku
hal ke8 ini paling di takuti dan dikesalkan karena saat menambal ban tersebut memerlukan waktu yg cukup lama hingga si pengguna terlambat maupun sekolah ataupun kerja.

9.Anak Kecil menyebrang
kebiasaan anak kecil jika menyebrang itu biasanya dengan selono gan,.contohnya; lari,maen hp,ketawa (udah ketawa ketabrak mati deh )

10.Ketemu Polisi
hal ke 10 ini yang paling ane sering denger gan ,hal ini di takuti karena takut di tilang dan si pengguna lupa bawa STNK dan surat lainya.

Top komeng:

Spoilerfor komeng:
Quote:Original Posted By sempak.kotor?
dari semua itu paling takut sama pak pulisi gan

Quote:Original Posted By bangbenncihui ?
ane sih paling takut kalo udh nyetir di belakang truk pengangkut ayam bau banget soalnya gan
sama di belakang truk sedot tinja takutnya tau2 nanti kerannya kebuka sendiri terus nyemprot deh ke belakang hahahahhaa


Quote:Original Posted By sherz ?
gw sih paling takut kalo dibelakang orang lain yang bawa motornya kurang bener, seperti kecepatan tidak wajar, pindah jalur tanpa liat spion/noleh dulu, di dominasi kaum wanita (bukan menggeneralisir, tapi fakta di lapangan ane lebih sering melihat seperti itu)


Quote:Original Posted By deify ?
paling takut ya ketemu pak polisi gan, takut ditilang
sama pengendara dibelakng truk tuh ane takut gan


Quote:Original Posted By mitaru ?
takut ama jalan licin (pernah kecelakaan karna ini)
truck karna hampir ke tabrak SUMPAH DEMI NYARIS 0,001 DETIK(gk tahu deh yg penting nyaris banget SUMPAH) kronologisnya ane nyaris di tabrak dari samping waktu ngebut ngelewati belokan gitu .
angkot agak ngeri2 aja deket deket,
terus ya anak kecil ane kudu pelan2 kalo di deket sekolah dan perumahan
mohon taroh di pejawan ya


Quote:Original Posted By Hirochan ?
Ketemu polis gan..
Paling deg-degan
Kedua geng motor

Quote:Original Posted By abcef ?
ane paling takut sm jalan licin angkot sm truk kalo deket2 truk rasanya kek mau ditelen


Quote:Original Posted By 3602 ?
palin takut..ketemu rombongan ababil yang gak pake helm..boncengan lebih dari dua..motor matic serasa ninja..gayanya ngalahin valentino rossi...galaknya klo diklakson udah kaya jenderal kancil

atau

ketemu pengendara cewe..jalannya kaya keong..ditengah jalan..diklakson kaget tapi cuek..kaga diklakson kaga mau minggir...

nasib kan gan...

pejwan gan..tambahin polingnya satu lagi..ababil bermotor


Quote:Original Posted By kingslave ?
kalo ane mesti waspada kalo lewat jalan licin, deketnya truk2 gede, sama daerah2 sekolah SD gitu gan
kalo jalan sepi ane biasanya asal ngebut gan, takut dibacok gan. kayak temen ane pernah dibacok wktu lewat jalanan sepi gitu gan ,terus motornya di curi gitu aja deh. untung temen ane masih selamet


Quote:Original Posted By deqyucute ?
buat jaga2 aja gan kalo yg punya motor gede semacem ninja atau yg lain nya. beli stun gun. selipin di motor... kalo takut bawa nya bikin surat ijin kepolisian dengan alesan untuk jaga2 atau bela diri.. udah sih itu aja. dan satu lagi


BUAT PERJALANAN JALUR PULANG PERGI SECARA RANDOM ATAU VARIASI .. biasanya rampok maling dkk. ngincer kalo kita selalu lewat jalan yg itu2 aja...

keep safety ridding bro.. \M/
page one pls






Sumber

0 komeng:

Posting Komentar