Thread Pertanyaan Live Ngaskus : Memajukan Film Indonesia Bersama Mo Brothers

Di Bulan Agustus ini, KASKUS kembali kedatangan narasumber kece untuk program Live Ngaskus!
Mereka adalah 2 sineas muda yang tergabung menjadi satu kesatuan bernama Mo Brothers!

Spoilerfor cekidol:
Quote:Mo Brothers adalah kesatuan dari dua teman dekat Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. “Rumah Dara” merupakan film panjang pertama mereka setelah membuat sebuah film pendek dengan judul “Sendiri” (2003) dan film pendek slasher berjudul “Dara” (2007).
Mereka bertemu di Sydney, Australia, pada tahun 2002, ketika tengah menyelesaikan studi di School of Visual Arts. Kimo lantas merintis rumah produksi Merah Production di Jakarta, sementara Timo meneruskan freelance work dan menyelesaikan pendidikannya di New York Film Academy.
Mo Brothers kini menetap di Jakarta. “Dara” serta “Rumah Dara” menjadi awal mula penjajakan kreatif mereka di ranah genre horor Asia yang masih konvensional. Sebagai pengagum film-film klasik semacam “Psycho” dan “The Texas Chainsaw Massacre,” Mo Brothers kini menggebrak tren horor Asia Timur yang masih tergolong lembut dengan keberanian melawan batas ala horor Amerika.




Kumpulin pertanyaan Agan di thread ini ya!!
Pertanyaan ditunggu paling lambat 28 Agustus pukul 23.59. Setelah itu thread akan ditutup, dan dibuka kembali pada saat jadwal Live Ngaskus diatas Gan.


5 Kaskuser yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah yang kece berat, mau tau apa? Tungguin makanya Gan!


Ditunggu pertanyaan terbaik Agan!


SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar