(SHARE) HAL BODOH YANG AGAN LAKUIN SAAT CINTA MONYET

Spoilerfor Cinta Monyet:


Quote:Moga2 kaga

Quote:Gan... Ente pernah ngalamin yang namanya Cinta Monyet kan???
Nah hal terbodoh apa yang pernah agan lakuin dulu pas agan jatuh cinta sebelon waktunya itu gan

Spoilerfor Cinta Monyet:


Nah hal tersebut kalo agan pikir2 lagi sekarang ini, ko kerasa BODOH bgt jika agan lakuin sekarang dan bikin agan sendiri...


Quote:Nah ane mo share pengalaman ane neh gan...


Spoilerfor Pengalaman Bodoh Ane Pas Cinta Monyet:
Pengalaman Ane tuh waktu dulu SMP gan.. Ceritanya ane Kelas 2 SMP Gan... Saat itu ane suka gan sama anak cewe kelas 1, pokonya sukalah terus hal bodohnya
Spoilerfor Hal Bodoh:
Pas Ane Sholat ane doa gan, doanya kira2 gini... "Ya Allah aku suka sama dia, buat dia suka sama aku ya Allah.. Amin"
Kalo ane inget inget sekarang ane Bodoh bgt gan.. padahal itu baru SMP dan bodohnya lagi besoknya ane nulis surat ke doi gan.. eh tau ngga ane ditolak kata doi "Nanti diomelin sama Mamah kalo aku Pacaran"


Quote:Nah kalo agan punya pengalaman pas Cinta Monyet dulu dan pas agan inget lagi sekarang dan menurut agan itu Hal paling bodoh yang agan lakuin... Share yo gan..

Quote:Moga2 ane buat tread ini ada yang nimpuk



Quote:

Quote: Baca juga tread ane yang laen gan...
Proses Pengolahan Minyak Kelapa Sawit jadi CPO (Crude Palm Oil)
Udah Recording eh Bubar Gan (Band Ane Gan... Hiks)
Kasus Sang Calon Presiden "Sumpah Pocong"
Pria Sejati dan Pria Pengecut (Must See)



Spoilerfor PENGALAMAN AGAN-AGAN:

Quote:Original Posted By juliogalak ?
ane pernah kirim surat cinta,,
suratnya itu ane taruh di dalam kaleng,,
kalengnya ane kasih tulisan "SURAT KALENG"

ane kasih nama pengirimnya (yaitu ane), padahal surat kaleng biasanya ga jelas asal usulnya

ane kasih "surat kaleng" itu ke doi langsung, padahal surat kaleng itu biasanya di lempar aja, tanpa jelas di tujukan ke siapa dan pengirimnya siapa.

sekarang ane jadi maluuuuuu banget ketemu lagi sama dia,,

(btw,, dulu hasilnya,, ane di tolak )
doi doyan nya yg pake mobil


Quote:Original Posted By cempee ?
waktu ane sd ane suka ama cewe gan ,,dia pinter nyanyi .
tapi sialnya kata guru ane dia mau pergi kota lain gan,, ane inisiatif buat telpon dia malem2 gan , mau bilang i lop yu hahaha ,,lanjut .... naik sepeda jam 8 sendirian buat cari telpon umum ,, pas udah sampai di telpon umum yang tepat ada di depan rumahnya .. ane telpon tu nomor rumahnya, kebetulan nomornya ada di pintu rumahnya,,soalnya di jualan kaset gitu gan . kau tau apa yang terjadi setelah itu ,, yang nerima bapaknya gan , ane takut ditanyain kenapa ko telpon malem2 buat nyariin anaknya dan dia tanya nama saya ,,alhasil ane putar otak buat ngibulin ,,ane ngaku sebagai temen sebangku ane gan .. dan yang parahnya cerita ini boongan semua ,,,
klo masih pengen lanjut tonton di youtube




Jiahhhh... Boong ternyata...

Quote:Original Posted By JazzyDee10 ?
kalo ane sih pas SMP naksir cowo, ane sering mondar mandir depan kelasnya pas dia lg ngumpul sama temen2nya dsitu
berharap dia perhatiin ane trus mungkin aja nembak


kalo keinget lg sekarang kok rasanya emang bodoh ya gan


Jadi Sista yang suka mondar-mandir didepan kelas ane ya???

Quote:Original Posted By FlurryBerry ?
Biasanya ane suka Ngupil2 gan,,
terus sisanya ane pepesin di Baju tuh Cewek yang anek taksir gan,,
insyallah dosky bakalan inget ente terus gan..




Quote:Original Posted By 19101999 ?
Aduh Gan Malu , Ane Aja Waktu Sholat ANE BILANG sama ALLAH " YA ALLAH SAYA SUKA SAMA DIA , SEMOGA DIA SUKA SAMA ANE "
Tapi ANe Cuma Diem Aja Kalau Dulu , soalnya Masa Cewe Duluan






SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar