Ni Wayan Mertani, si anak pemulung yang menjuarai foto tingkat Internasional

Quote:

Bukti Hasil kerja keras
Quote:
ane cari pake kunci kata apapun, tetep gak ketemu thread'a dikaskus



Quote:Allhamdulillah wa sukurillah ane panjatkan kepada tuhan yang maha kuasa, yang telah memberikan kesempatan kali ini pada ane untuk membuat satu thread yang mudah"an dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi untuk agan" dan sist" kaskuser dan lebih termotivasi lagi untuk menunjukan bahwa bangsa kita bangsa Indonesia tidak kalah hebat'a dengan bangsa-bangsa lain didunia.

Pada kesempatan kali ini, ane tertarik untuk mengangkat judul "Ni Wayan Mertani, si anak pemulung yang menjuarai lomba foto Internasional"


Sekali lagi Indonesia harus bangga dengan prestasi salah satu anak bangsanya. Pertemuan Ni Wayan Mertani dengan bule asal Belanda ternyata memberikan keberuntungan tersendiri bagi gadis pemulung berusia 16 tahun asal Karangasem Bali ini.
Ni Wayan Mertani atau yang kerap disapa Sepi ini hanyalah sosok gadis desa yang kurang beruntung. Hidup tanpa sosok ayah sedari kecil, membuatnya hidup di dalam garis kesengsaraan. Ia pun pindah ke gubuk di tepi Pantai Ahmed, Kabupaten Karangasem, Bali bagian timur bersama ibu dan adiknya.
Setiap pulang sekolah, Sepi menjual makanan dan juga memulung barang bekas demi membantu ekonomi keluarga. Keadaan itu dilakukan olehnya karena sang ibu sudah sakit-sakitan.

Hingga suatu saat ia bertemu dengan turis asal Belanda bernama Dolly. Nah, Dolly meminjaminya kamera untuk belajar memotret. Udah gitu gan, tanpa sepengetahuan Sepi, Dolly mendaftarkan hasil jepretan foto itu ke lomba foto internasional yang diadakan Yayasan Anne Frank di Belanda dengan tema, ‘Apa Harapan Terbesarmu’.

Unbelievable gan, foto jepretan Sepi yang berobjek ayam sedang bertengger di pohon singkong karet berhasil mengalahkan 200 peserta lainnya dari berbagai negara, sekaligus menobatkannya menjadi pemenang. Keberuntungan itu tak ada yang tau gan, jadi nggak ada salah kalau kita terus percaya dengan keajaiban Tuhan.

Spoilerfor Ni Wayan Mertani:


Spoilerfor Hasil Foto Ni Wayan Mertani:


akhir kata dipenghujung thread ini, TS menghimbau;
Quote:
"MARI JADIKAN INDONESIA SEMAKIN MAJU DAN BERBUDAYA"

butuh waktu berjam-jam untuk TS membuat Thread ini, TS terima kritik dan saran yang membangun


Rating thread ini jika menginspirasi agan-agan dan sist-sist kaskuser untuk menjadi lebih memajukan bangsa indonesia


Agan-agan yang udah ISO, perbanyaklah sedekah cendol buat TS buka puasa nanti.



:Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya
Mohon maaf lahir dan bathin


Quote:Sumber terpercaya

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar