Hot Thread of The Month: Juni 2013



Olooooo Agan & Aganwati!

Ini bulan ke-9 KASKUS ngasih penghargaan buat Agan & Aganwati yang udah semangat ‘45 membuat thread-thread menarik dan bagus. Siap-siap Gan, kita sambut:


HOT THREAD OF THE MONTH


Thread seperti apa sih yang bisa terpilih? Ada beberapa pertimbangan, yaitu: pernah jadi hot thread, jumlah replies yang cukup banyak (diukur 24 jam sejak thread tersebut diangkat jadi Hot Thread). Pertimbangan lainnya adalah topik yang diangkat menarik dan bermanfaat untuk dibaca Kaskuser. Yang terakhir, tingkat orisinalitas juga jadi pertimbangan, artinya semakin orisinil konten yang dibuat semakin berpeluang terpilih.

Penghargaan "Hot Thread of The Month" ini diadain supaya Agan-Agan makin terpacu untuk membuat thread berkualitas. Selain itu, TS juga wajib menjaga diskusi thread-nya supaya makin rame.



Untuk bulan Juni 2013, kita udah milih thread yang bakal jadi Hot Thread of The Month. Dan mulai dari bulan Mei kemarin kategori pemenangnya ditambah dan hadiah tag donator jadi 3 bulan!


Ini tambahan kategorinya:

Kategori Event
Penghargaan untuk thread laporan acara yang biasanya digalang oleh komunitas-komunitas di KASKUS.

Kategori News
Penghargaan untuk thread yang berisi update berita yang penting untuk diketahui Kaskuser saat itu

Kategori Tematik
Penghargaan untuk thread yang isi kontennya masih berhubungan dengan tema bulanan yang diangkat KASKUS


Langsung aja cekidul:

Spoilerfor Hot Thread of The Month:

Spoilerfor :

ujirachman
Perbedaan Polisi Tidur di Indonesia dan di Luar Negeri

Paling males kalo ketemu polisi tidur yang enggak jelas. Malah kadang bukannya bikin aman, malah balik membahayakan pengendara. Pengamatan yang jeli dari TS nya.


Spoilerfor :

aryzor
10 Jenis Sarapan Favorit Orang Indonesia

Ngomongin soal sarapan ternyata bikin banyak Kaskuser lain ikutan nimbrung en posting sarapan favoritnya. Agan suka sarapan yang mana?


Spoilerfor :

diedoth24
Agan Ini Bagi Resep Biar Bisa Pacaran Sama Cewek Jepang

Agan ini berani sharing pengalaman pribadinya yang sukses menggaet perempuan dari negeri Sakura. Yang jelas TS nya bikin banyak Kaskuser lain ngiri


Spoilerfor :

marwoks
True Story dari Petugas Bandara Soekarno Hatta

Agan ini menceritakan pengalamannya selama jadi petugas di bandara, yang ternyata bisa ngasih kita sudut pandang lain soal barang-barang bawaan. Hmm, ternyata gitu toh kebiasaan orang Indonesia


Spoilerfor :

davinof
Kapan Zaman Keemasan Musik Tanah Air?

Agan ini pastinya ngamatin banget soal musik di Indonesia. Baca thread dari Agan ini bikin kita kangen akan musik-musik enak dengan lirik yang bermakna


Dan ini dia kategori baru pemenang HToTM :

Kategori News
Spoilerfor :

jazz007
Ditegur Matikan HP, Pejabat Ini Ngamuk Pukul Pramugari

TS langsung sigap posting berita ini dan mengupdate perkembangannya. Walopun penumpang adalah raja, tapi ga perlu sampe segitunya dong Pak Pejabat


Kategori Tematik
Spoilerfor :

FREDZSE11
8 Hal Keren dari Kota Batam

Tema Day Out! yang diangkat bulan Juni identik dengan jalan-jalan ke luar. Thread yang dibuat sama TS nya ini menggambarkan hal-hal yang menarik dari Batam. Jadi kalo kita ke Batam ga bingung lagi kan mau lihat apa?


Kategori Event
Spoilerfor :

LifeIsNeferFlat
[FR] Ultah ke-4 Regional Bekasi yang Meriah Banget


Ultah ke-4 Reg Bekasi ini bisa ngumpulin sampe 200 orang Kaskuser lebih! Pastinya rame dan meriah banget!



Untuk masing-masing pemenang akan diganjar tag Donatur 3 bulan.



Selamat kepada para Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month bulan Juni, hadiah 3 bulan tag donatur akan dikirim ke akun Agan.

Buat yang lain, ayo bikin thread yang bagus, menarik, dan orisinil. Apalagi kalo sejalan dengan tema Kaskus bulan Juli “Woles” Jadi ayo Gan, ga pake lama, langsung aja posting hal-hal keren di KASKUS!

Happy Ngaskus Gan!




SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar