Berbagai Alasan Unik Kaskuser yang mengejar ISO ....



Quote:Menurut KBK atau "Kamus Besar KASKUS" ..
ISO/ISO 2000 adalah : Jumlah postingan 2000, Standarisasi Forum Kaskus untuk User agar bisa memberi cendol atau bata

ada banyak alasan mengapa KASKUSER ingin cepat ISO ,dan setelah ane Riset dan mengalami langsung di TKP , ane tarik beberapa kesimpulan tentang alasan mengapa ISO banyak di kejar oleh para KASKUSER :


Cekidot :

Quote:1. Kaskuser Ingin Balas Budi

Biasanya balas budi jadi alasan yang memotivasi Kaskuser Ingin cepat ISO ,dulu saia waktu pertama ngaskus ngemis-ngemis sama Juragan-juragan cendol biar abu-abunya ilang .. walah susahnya minta amir gan .. pengen barcen belum ISO and postnya masih jauh banget ampe pegel ne jari2 buat ngepost
Terus ane buat Thread di Forum BP "berita dan Politik" tentang tari dari Indo yang sedang mendunia , eh ternyata setelah cek Kolor ada kiriman Ijo-ijo beserta nama pengirimnnya ,alangkah senengnya jaman Doeloe waktu pertama kale ngaskus dapet cendol and berasa banget artinya tuh Reputasi .. dan ternyata pengrim cendol tersebut adalah Moderator dari Forum Supranatural yang lagi away away itu keknya ..
semenjak itu ane jadi rajin ngaskus biar bisa lempar balik tuh cendol , dan ternyata setelah lewat berapa bulan dan ane ISO ane lupa sama niatan kasih cendol tuh ke Moderator ,setelah gue pikir-pikir "ah ya udahlah toh moderatornya udah Pullbar"


Quote:2. "vengeance" Kaskuser Ingin Balas dendam

yang ini Extreme , perilaku Kaskuser yang seperti ini biasanya dikarenakan Kaskuser tersebut kena Tipukan ,entah karena salah timpuk , karena salah posting ,salah kamar ,Abuse power dll ...
Kaskuser yang mengalami kejadian ini pastilah Mewek atau bisa jadi Geram dan melakukan segala cara untuk mengetahui sapa yang nimpuk ke Palanya dia (biasanya yang nimpuk kan kagak berani mencantumkan alamat pengirimnya) .. bisa juga karena saking pengen lempar balik tuh bata Kaskuser termotivasi jadi pengen cepat ISO dan balas dendam (walau entar juga pasti lupa atau sadar bahwa itu gak guna) "tapi musti koreksi diri juga kalau emang salah terima aja"


Quote:3. Reputasi Baik di FJB

balok Ijo-ijo atau bisa juga di ibaratkan Reputasi yang Baik yang harus di miliki Seller "tapi di FJB ini bukan Jaminan Lho"
yah agan tahu sendiri gimana dah ,penepu-penepu tuh juga banyak yang punya Good Reputatuion kok ,
ini juga termasuk hal yang memotivasi Kaskuser agar cepat iso dan barcen untuk memenuhi syarat berjualan di FJB ,. yah bayangin aje kalau reputasi Seller buruk ,Buyer kemungkinan langsung underestimate dan curiga ...


Quote:4.Reward

Untuk yang satu ini menurut ane alasan paling bagus , untuk Seller atau Buyer dalam bertransaksi ,.. ada baiknya setelah transaksi ada Reward berupa GRP untuk Penjual atau pun pembeli untuk memberi Kesan baik kepada 2 belah pihak, " yah begimane enaknya dah ",..
hal ini juga jadi alasan mengapa Kaskuser terutama yang ada di FJB ingin cepat ISO ,karena GRP/Cendol jg bisa jdi Reward untuk pembeli :


Quote:5. Pullbar "Kaskuser Ingin terlihat wah dan keren dengan Reputasi'nya"

Ini alasan paling konyol yang kini banyak dilakukan Kaskuser '"tapi yah suka2 Kaskuser lah " ,..
Rajin ngaskus dan buat ID ISO sebanyak2nya biar cepeat Pullbar ,sampe-sampe NgeBOT biar cepat ISO ,atau bahkan beli ID ISO kan banyak tuh sellernya di VM atau PM kita-kita ini
tau-tau udah Pullbar ,...ntar kalau udah Pullbar begimane ??
Ya udah gitu aje ,...


udah itu dulu kalau ada yang mau nambahin Monggo

Quote:Pesan ane :
1. Buat yang udah ISO , sesekali sediakan waktumu untuk nimpuk Cendol ke Thread-thread yang bagus dan bermanfaat ,. jangan barcen Mulu woi
2. dari pada ngelemparin "terkecuali memang harus" , mending ngasih tuh GRP buat Kaskuser yang ngasih Info bermanfaat ... iya gak ?


Tapi yang Lebih penting Keep Posting and tetap semangat Gan



SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar