FIELD REPORT Kopdar H2H 15 Juni 2013 endys Pasar Festival




----------------------------------------------
Wah HT pemirsah

Spoilerfor HT:


*tapi ga intim jg kali namanya --"

---------------------------------------------------
Annyeong Haseyoooooo

Je iremeun Rina Imnida

*Eh kok jadi mata kuliah hangul

Gue mau lapor kopdar kemaren

Kopdar yang diselenggarakan Sabtu, 15 Juni 2013 di Wendys Pasar Festival
*Sorry ya om Mod, aku bikin lagi aja deh disini untuk FR nya

Di Sticky Loh :

Sedikit cuap-cuap yah

Acara kemaren itu.....
Spoilerfor Begini ceritanya :

Gue kelimpungan pas hari H karena jalanan macet, dan sempat salah belok bersama mamih avunkz yang baik

*bangga

Terusss, tiba di TKP ternyata nggak telat, jam 10 udah nyampe

ada yg telat tuh panitia, siapa yaaaa woooooooooooooo

dan peserta kali ini cukup banyak lohhh

banyaknya itu juga per sesi, sesi siang, sore dan malem

soalnya di hari H siangnya turun hujan, jadi ada yg dateng pas tengah2 acara mau karaoke dan nyusul malemnya

Sesi pertama pembukaan, perkenalan dan kuis dari 3 penulis nih ayumiarch, kevinchoc dan ryandichundil *kekna yg ini belom absen maren

yang dapet hadiah buku ntar gue minjem loh :

terus ada sista fuuuuuu yg dateng dari Makassar loh, ih wowwwww

dateng sama mas geol, cieeeeeeeeee *gosip baruu



Acara kelar jam 3an lah, terus dilanjutkeun karaoke...

ada abang2 suara emas nyanyi lagunya coboy junior

klo saya, saya,, saya nyanyiii ahh,, itu skip ajah, maluuuu


*gda yg nanya juga

selepas karaoke yg berlangsung 3 jam, niatnya mau balik lg ke wendys, eh tapi yg ga ikut karaoke dr wendys pindah ke Sevel, ya udah, jadi ngumpul deh di sevel

saya senang sekali ngumpul di sevel karena ada pemandangan yang sangat mengasyikkan (Baca: cowo2 bule nan ganteng )
*iya khan mbak yebbitttt
dsini banyak agan2 yg nyusul juga ternyata

ada sista olgavanjava juga nyusul juga

ada agan2 dari lampung jauh2 dateng

makasih gan atas kedatangannya


welll,, saya tidak menyangka kalo pserta justru makin nambah pas acara mau berakhir

meskipun di sesi2 tertentu

Untuk list pesertanya, belum sempet gue ketik yah,

banyak banget

kasih potonya aja yahhh

Spoilerfor Absen:





*yg belom absen ngacung


Spoilerfor Yuuukzz Mariii:


yg atunya lagi ga gue poto bannernya



ini sis ayumi ama agan faris

sesi pertama nih


mamih apungg dapet hadiah buku :


ini agan ryanchundil , sweet bgt sih



ini sista sapa ya yg dapet hadiah


sis ayumi, di belakangnya kevinchoc, ryanchundil dan MC kita Mullupus


agan mul lagi mau bagi2 hadiah


IGO : , dipilh-dipilih2


bang lasermild dapet hadiah dari mas kevinchoc :



ini sesi cerita horor *ini H2H apa forsup yak *serius bener agan
biroel ceritanya


Spoilerfor Sesi Malem:





Spoilerfor Testiiiiii:



Spoilerfor video:

videonya sorry ga ampe abis, pas ngerekam lumia gue lobet


Segitchuu duyuuu eaaaaapppphhhh

Mungkin foto2 dan video yg lain bisa menyusul sajahhh

Om momod jangan lupa anu anu itunya yah

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar