Cekidot! 5 Tempat Liburan yang Dijamin Paling HOT!



Sesuai Tema Kaskus Bulan ini yaitu “DAY’S OUT”, izinkan ane untuk membuat Thread ini.




Sebelum ane mulai bikin nih thread, ane udah search dan terbukti kalo ane ga Repsol

Spoilerfor No Repsol:




Yang namanya Liburan udah pasti identik ama jalan-jalan. Pokoknya jalan-jalan, mau itu Cuma jalan-jalan di lapangan komplek, di mall, di pantai, ato dimanapun itu… intinya mah yang penting: KELUAR RUMAH!

Nah, berhubung pas banget nih tema KASKUS bulan ini “DAY’S OUT” dan pas banget lagi Liburan Sekolah/ Kuliah. Ane mau share beberapa tempat liburan yang menurut ane paling HOT! Agan cekidot niih pilihannya, coba dipilih yang menurut agan paling hot dan bakal gak bisa terlupakan! Maap kalo list tempat paling HOT versi ane ini agak-agak Nasionalis.

Cekidot gan :

Quote:
1. Pegunungan

Buat yang doyan hiking ato yang ngaku anak gunung pasti mendaki gunung udah jadi salah satu tempat yang harus dikunjungi saat Liburan! Apalagi di Indonesia sendiri banyak banget Pegunungan yang menarik dan menantang untuk melakukan pendakian! Mulai dari Gunung Papandayan, Gunung Bromo, Gunung Gede, Gunung Rinjani, Gunung Semeru, sampe Gunung Jaya Wijaya!

Spoilerfor Gunung Papandayan:




Spoilerfor Gunung Gede:




Spoilerfor Gunung Semeru:






Spoilerfor Gunung Rinjani:




Spoilerfor Gunung Jaya Wijaya:




Subhanallah… Bener-bener pemandangan yang menakjubkan! Maha Kuasa Sang Pencipta!

Saran ane, Buat Agan yang mau berlibur ato melakukan pendakian ke daerah Pegunungan harus bener-bener mempersiapkan fisik dan mental!


Quote:
2. Pantai

Namanya juga Negara Maritim, Gak heran kalo di Indonesia kaya akan Pantai-Pantai yang indah! Biasanya pantai menjadi tujuan utama orang-orang saat Liburan! Bisa menikmati deburan ombak dan angin sepoi-sepoi di pinggir Pantai itu rasanya surgaaa banget! Makanya ga heran kalo turis lokal maupun turis mancanegara berbondong-bondong memenuhi Pantai saat Liburan!
Mulai dari Ujung Genteng di Jawa Barat, Parangtritis di Jogja, Pantai Kuta dan Nusa Dua di Bali, Pantai di Bangka Belitung, Pantai Senggigi di Lombok, sampai Pantai Arborek di Raja Ampat Papua.

Spoilerfor Ujung Genteng:






Spoilerfor Pantai Kuta BALI:




Spoilerfor Pantai Senggigi LOMBOK:




Spoilerfor Pantai Arborek RAJA AMPAT, PAPUA:




Bisa ngeliat Sunset di pinggir pantai tuh rasanya anugerah yang tak terkira… Aduhhh… Ane jadi mupeng pangen jalan-jalan ke pantai…

Saran ane buat Agan yang mau liburan ke Pantai, plis banget jaga selalu kebersihan Pantai Agar Pantai tetep bersih kayak foto-foto ane diatas!


Quote:
3. Wahana Bermain

Ini salah satu tempat liburan favorit ane! Soalnya di Wahana Bermain ini kita bisa teriak-teriak ngeluarin segala ekspresi kepenatan yang ada! Setuju nggak, gan?

Ane sendiri sih belum mampu untuk ke Wahana bermain kayak Universal Studio di luar negeri.. Tapi setidaknya di Indonesia juga punya kok Wahana Bermain yang lumayan oke kayak DuFan (Dunia Fantasi), ada Juga Trans Studio di Bandung atau Makassar, buat yang hobi main air ada Waterboom ato The Jungle.

Spoilerfor Dufan:




Spoilerfor Trans Studio:






Spoilerfor Waterboom:





Quote:
4. Berkunjung ke Rumah Nenek

Nah ini alternatif tempat liburan yang paling Oke, gan! Pulang ke kampung halaman sekalian silaturahmi ama sanak saudara, apalagi bagi yang masih punya Kakek-Nenek!

Spoilerfor Kampung Halaman:




Spoilerfor Rumah Mbah Ane di Solo, Gan!:





Ini bener-bener di pedalaman, gan… Pokoknya jauh dari hingar bingar!


Ane suka banget kalo pulang kampung soalnya bener-bener sepi… Bisa sejenak refreshing dari kepenatan dan kesemrawutan kota Jakarta.


Quote:
5. Luar Angkasa

Nah, untuk Alternatif yang satu ini agak diluar perkiraan dan pastinya di luar budget!

Jarang siih gan orang yang berlibur ke luar angkasa tapiii kayanya seruu! Coba Agan bayangin pake baju astronaut! Pasti bakal keren banget … bisa mengharumkan nama bangsa! Jadi salah satu orang Indonesia yang pernah jalan-jalan ke Luar Angkasa!





Kenapa gw masukin ini sebagai salah satu tujuan soalnya Cuma ke sini yang belom pernah niih gan! Siapa tau ada Juragan yang baca thread ini dan mau bayarin ana ke Luar Angkasa! *ngarep mode: on*



Itu dia ke-5 Tempat Liburan yang Paling HOT versi Ane! Sekiranya dapat bermanfaat dan memberi inspirasi buat Agan sekalian untuk berlibur… Yuk lah… kita keluar rumah karena sekarang saatnya “DAY’S OUT”!!!!

Spoilerfor Bagi yang Berkenan:

Hargailah TS yang telah susah payah membuat Thread ini dengan:



SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar