5 Alasan Mengapa Lebih Baik Mempunyai Pacar Seorang KASKUSER
WELCOME TO MY THREAD
Spoilerfor no repost gan:
Hai agan/aganwati yang masih jomblo
kali ini TS mau sharing masalah percintaan terutama yang masih jomblo
"5 Alasan Mengapa Lebih Baik Mempunyai Pacar Seorang KASKUSER" mari di simak gan
Spoilerfor 5 Alasan Mengapa Lebih Baik Mempunyai Pacar Seorang KASKUSER:
Spoilerfor Pertama:
1. Anak KASKUSER tentunya memilikki SELERA HUMOR YANG TINGGI. Buat agan/aganwati yang punya pacar KASKUSER beginian selamat dulu gan
Spoilerfor Kedua:
2. Anak KASKUSER dijamin PINTAR & UPTODATE. Nah buat agan/aganwati yang sedikit kurang pinter(bukan berarti bodoh ya)
Spoilerfor Ketiga:
3. Anak KASKUSER itu CINTA DAMAI & GAK SUKA RIBUT. Toss duluu dong gan sama TS buat agan/aganwati yg cinta damai dan gak suka ribut sama kaskuser lain
Spoilerfor Keempat:
4. Anak KASKUSER itu SETIA. Mau tau kenapa setia? karena semua anak KASKUSER INSYA ALLAH dengan sangat setia lebih suka nimbrung di forum KASKUS dari pada di forum lain
Spoilerfor Kelima:
5. Anak KASKUSER tentunya TIDAK PELIT & BAIK HATI. Ini dia enaknya gan, punya pacar KASKUSER itu gak pelit dan baik hati soalnya agan/aganwati setiap kali baca thread selalu menghormati TS dengan meninggalkan jejak
>>TAMBAHAN DARI AGAN AGAN KASKUSER<<
Spoilerfor Show:
TS BERHARAP THREAD INI BERMUTU DAN SANGAT BERGUNA BAGI AGAN/AGANWATI SEMUA
SERTA TS BERHARAP AGAN/AGANWATI SEMUA DAPAT MENINGGALKAN
TS JUGA SANGAT BERHARAP THREAD INI DAPAT MENJADI HOT THREAD AGAR DAPAT DIBACA OLEH SEMUA KASKUSER
Spoilerfor UNTUNGNYA PACARAN SESAMA KASKUSER:
Quote:Original Posted By jackfish?
kalau diajak pacaran trus makan malam irit gan
dia cuman minta ditraktir cendol

gak minta macem2

Quote:Original Posted By ditelanbumi ?
Satu lagi gan,
Enaknya adalah kalo pacarnya ISO nanti sering ditraktir cendol
Tapi kalo lagi marahan bisa lempar lemparan bata

Quote:Original Posted By wingweaver77 ?
Kalo malem minggu ga bisa ketemuan bisa melepas rindu dengan comment"an di thread
Quote:Original Posted By ariv_weird ?
Kasian gan nanti klo kita lg sms an trus dia lg boker trus kita bilang no pic = hoax apa dong jd nya
kalau diajak pacaran trus makan malam irit gan
dia cuman minta ditraktir cendol
gak minta macem2
Quote:Original Posted By ditelanbumi ?
Satu lagi gan,
Enaknya adalah kalo pacarnya ISO nanti sering ditraktir cendol
Tapi kalo lagi marahan bisa lempar lemparan bata
Quote:Original Posted By wingweaver77 ?
Kalo malem minggu ga bisa ketemuan bisa melepas rindu dengan comment"an di thread
Quote:Original Posted By ariv_weird ?
Kasian gan nanti klo kita lg sms an trus dia lg boker trus kita bilang no pic = hoax apa dong jd nya
SOURCE: www.kaskus.co.id
0 komeng:
Posting Komentar