Susno Duadji Tiru Nazaruddin Muncul di Dunia Maya, Ngeri jua Kalau Disana "Bernyanyi'


Susno Duaji

Susno Duadji Tiru Nazaruddin Muncul di Dunia Maya
Senin, 29 April 2013 | 18:01 WIB



inilah..com, Jakarta – Buronan, Susno Duadji meniru langkah yang dilakukan M Nazaruddin saat menjadi buronan dan bersembunyi di Cartagena, Kolombia. Susno juga bersembunyi di Bandung, Jawa Barat dan menampakkan diri melalui situs YouTube.

Sebuah rekaman video diunggah di situs YouTube, Senin (29/4/2013) oleh seseorang bernama Yohana Celia yang menampilkan terpidana korupsi kasus penggelapan dana pengamanan Pilkada Jabar dan suap itu. Susno tampil mengenakan batik biru putih bercorak. Dalam video itu, Susno menyampaikan pembelaanya.

Sampai saat ini, Susno masih buron dan tengah diburu Polri dan Kejaksaan Agung. Ia menyatakan bera]da di Bandung, di tempat ia menjadi caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB). Namun, seperti halnya Nazaruddin dan buronan-buronan lainnya, ia juga tidak berani mengungkap lokasi persembunyiannya.
http://nasional.inilah..com/read/det...a#.UX6MhaKeP46



-----------------------------

Kalau Susno tiru-tiru gaya Nazar tempo hari, bersembunyi sementara waktu sambil bernyanyi via Youtube dan melakukan wawancara via Skype kayak Nazaruddin tempohari, jelas akan banyak yang kebakaran jenggot. Apalagi ini mau Pemilu dan Pilpres, salah-salah nama yang disebut Susno kelak, akan hancur sebelum bertanding.

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar