Selena Gomez Mengaku Jomblo, Batal Rujuk dengan Justin Bieber?


WowKeren.com - Selena Gomez mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dalam sebuah wawancara di stasiun radio baru-baru ini. Dengan terang-terangan, aktris "Spring Breakers" itu mengaku jomblo saat ini. Tentunya pernyataan tersebut mengundang tanya banyak pihak karena Selena santer dikabarkan kembali berpacaran dengan Justin Bieber.

"Misalnya ada cowok jalang di sekitarmu lalu berkata, 'Ayo kita kencan dan makan es krim, apakah kau jomblo?'" pancing DJ radio tersebut. "Ya, aku jomblo sekarang. Lagipula akan sangat menyenangkan kalau benar-benar ada cowok yang mengajakku makan es krim."

Kabarnya, Selena memang sempat akan rujuk dengan Justin namun memutuskan untuk membatalkannya. Usut punya usut, orang-orang di sekitar aktris berusia 20 tahun itu ternyata tak setuju Selena balikan dengan Justin.

"Kami melakukan apapun yang kami bisa untuk memisahkan mereka, tapi dia (Justin) sangat gigih," ujar sumber terdekat Selena. "Hubungan mereka tidak sehat karena diterpa goncangan sebesar itu di usia muda. Justin sering membuatnya menangis. Selena menjalani tahun-tahun yang berat penuh emosi selama berkencan dengannya."

Gosip rujuknya Justin dan Selena ini berawal saat pelantun hits "Boyfriend" itu mengunggah foto mereka berdua di Instagram beberapa kali. Setelah itu, keduanya juga sempat kepergok bersama saat Justin menjalani tur di Eropa. Tak hanya itu, Selena juga sempat mengunggah foto fans memakai kaos Justin Beiber.

Kini, nampaknya usaha mereka untuk kembali menjalin berpacaran gagal. Saat ini Selena lebih memfokuskan diri pada karir bermusiknya. Ia tengah sibuk mempromosikan album barunya dengan single "Come & Get It" yang baru saja dirilis video musiknya.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2TG30fYPu

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar