Rihanna Saling Serang dengan Chris Brown di Twitter


WowKeren.com - Perseteruan diantara Rihanna dan Chris Brown kembali terjadi. Setelah putus, kini Riri dan Chris dikabarkan saling menyerang di akun Twitter. Baru-baru ini, ia mengunggah foto tengah menikmati malam bersama teman-temannya sembari memberikan komentar yang menyindir Chris.

Dalam foto itu, Riri tampak duduk dan menggenggam segelas Martini. "Got a thang for a King, but chu ain't a King," ujarnya di akun Twitter @rihanna. Foto-foto lainnya menampilkan Riri tengah berpose dengan teman-teman wanitanya.

Perang Twtter ini bermula dari Riri yang menuliskan komentar, "If I drop all my hoes for you and we still don't work out you owe me some hoes," ujar Riri. Pelantun "Diamonds" ini bermaksud menyindir Chris yang tidak setia padanya.

Chris lalu membalas pesan itu dengan balik menyerang Riri yang sempat pergi bersama JR Smith di New York. "She's not mine if she's everybody elses," ujar Chris. Penyanyi "Forever" ini juga mengungkapkan kekecewaannya pada Riri dan lebih memilih untuk putus.

Riri juga dengan terang-terangan menunjukkan bahwa Chris tak setia padanya. "Berkomitmen itu bukan pilihan! Hubungan harus 100 persen setia, jujur dan saling menghargai!! Cinta itu bukan untuk anak-anak," ujarnya. Chris memang digosipkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya Karreuche Tran. Bahkan saat merayakan ulang tahun, Chris lebih memilih untuk mengundang Karreuche di pestanya ketimbang Rihanna.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2TG1llbM3



berantem lwat Twitter mulu...

giliran lagi adem adem aja nempel terus

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar