Manchester City Resmi Pecat Roberto Mancini

Quote:Sebelumnya Hargai TS
Jadilah Kaskuser Yang Baik Dengan Selalu Meninggalkan Jejak & Selalu Membudayakan

Spoilerfor :



Manchester - Manchester City akhirnya memberikan keterangan tentang masa depan manajernya, Roberto Mancini, di klub tersebut. City memecat Mancini.

Masa depan Mancini di City memang sudah amat santer dispekulasikan dalam beberapa hari belakangan. Kegagalan City meraih gelar musim ini, khususnya mempertahankan titel Liga Primer Inggris, membuat pria Italia ini disebut-sebut akan segera dipecat.

Hal itu rupanya bukan isapan jempol belaka. 'The Citizens' akhirnya memberikan konfirmasi telah memecat Mancini, Selasa (14/5/2013) dinihari WIB.

"Dengan rasa penyesalan, Manchester City FC mengumumkan bahwa Roberto Mancini sudah dibebastugaskan dari posisinya sebagai manajer Manchester City," tulis City di situs resminya.

"Asisten Manajer Brian Kidd untuk sementara akan mengambil alih tanggung jawab di dua laga sisa musim ini dan tur pramusim ke Amerika Serikat," lanjut pernyataan tersebut.

Mancini ditunjuk menangani City pada bulan Desember 2009, menggantikan Mark Hughes. Ia sudah mengantar City meraih satu piala Liga Primer (2011–12), satu trofi Piala FA (2010–11), dan satu Community Shield (2012).

Spoilerfor NO REPOST:

Spoilerfor SEDIKIT PENGGALAN KALIMAT YANG SAYA KUTIP:

"Saya ingin mengingatkan Anda ketika kami pernah memiliki masa buruk di klub. Semua staf mendukung saya, semua pemain juga mendukung saya. Tugas Anda sekarang adalah mendukung manajer yang baru"

Sir Alex Ferguson.
Quote:Fergie sempat mengalami masa sulit selama 6Thn (6 Musim) bersama M.United,Tapi Semua Mempercayai kinerjanya bahkan sampai di akhir karirnya ,Mancini baru 3 musim bersama M.City ..
Harusnya City bisa lebih sabar untuk meraih hal besar seperti yang dilakukan Manchester United.

Quote:Saat Satu Pelatih Memutuskan Untuk Pensiun Membawa Kemenangan dan Kebanggaan dari
Fans Fanatik dan Club nya
Satu Pelatih Lainnya Harus Pergi Tanpa Gelar dan di Depak Begitu Saja
Harusnya City Belajar dari apa yang dilakukan M.United ,Rival Abadinya
Butuh Waktu dan Kepercayaan Untuk Mendapatkan apa Yang di Peroleh United Selama ini
Ironis Sekali Apa Yang Terjadi di Manchester Musim ini


SOURCE

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar