Karena Tusuk Gigi, Seorang Pria Tewas


Sigmanews ? Seorang pria berusia 60 tahun asal Swedia yang tak mau disebutkan namanya mengalami insiden yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, dirinya meninggal karena menelan tusuk gigi.

Menurut sebuah sumber, pria tersebut itu awalnya masih merasa kesakitan saat dibawa ke rumah sakit, namun dokter tidak berhasil menemukan tusuk gigi yang tersangkut. Alhasil nyawa pria tersebut tidak bisa diselamatkan.

Awalnya, pria tersebut disajikan daging babi dengan menggunakan tusuk gigi. Mungkin karena keasyikan makan, dia tidak sengaja menelan satu tusuk gigi. Bahkan awalnya dia sama sekali tidak menyadari telah menelan tusuk gigi.

Keesokan harinya, pria itu mengeluh susah menelan. Dia pun dibawa ke rumah sakit di Karlskrona, Swedia selatan. Kala itu dokter tidak bisa mendeteksi penyakit yang dikeluhkan pria tua itu, sehingga dia kembali ke rumahnya.

Namun sepuluh hari kemudian, pria itu kembali ke rumah sakit dengan sebuah lubang di tenggorokan dan infeksi serius yang mengharuskan dilakukan operasi darurat. Saat operasi dilakukan, pasien mengalami pendarahan. Akhirnya pria itu meninggal keesokan harinya.

Insiden yang terjadi pada Desember tahun lalu ini telah didaftar Dewan Kesehatan Nasional Swedia (Socialstyrelsen) dalam laporan Lex Maria.
waduh ..... makanya kalo makan itu baca bismillah... sama jgn buru2.... ampe ga kerasa tusuk gigi yg tajam gitu ketelen

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar