Inilah Alasan, Mengapa Semakin Banyak Bule Makan Di Warteg !!!

WARNING! : ID INI, BATA KOLEKTOR
-----------------------------------------------------------------------------------------


Quote: Hot Thread ke #3 Gan!





Judul dari thread ini sebenarnya hanya kata kiasan. Judul yang sebenarnya adalah :

Spoilerfor Judul Sebenarnya:

Berikut Alasan, mengapa semakin banyak Ekspatriat Yang bermukim di Indonesia.


Pada sadar gak sih?, kalau di sekitar kita sudah semakin banyak Ekspatriat, terutama orang berkulit putih ( Bule ). Ada yang sebagai turis, pelajar, dan yang lagi ngetrend saat ini menjadi pekerja di Indonesia. Biasa nya mereka yang bekerja di Indonesia, memiliki jabatan yang tidak main-main mulai dari guru, manager sampai direktur.

Berikut beberapa alasan yang membuat orang-orang Bule betah di Indonesia




Spoilerfor Alasan nya...:


Quote:
Spoilerfor Buka Gan:

Quote: Gaji yang besar !

Biasanya gaji-gaji ekspatriat di Indonesia itu bisa 3 sampai 5 kali lipat dari orang Indonesia sendiri. Itu bisa di maklumi, karena di negara asalnya sendiri. Mereka (Bule) standart gaji mereka memang tinggi-tinggi. Tukang cuci aja bisa mendapatkan pemasukan $2.000 atau sekitar 20 Juta rupiah sebulan . Sebulan sekali bisa beli motor tuh gan .

Nah ane punya kisah tersendiri nih, ceritanya tetangga teman ane tuh ada seorang bule perempuan dari Australia. Terus ane kenalan deh gan , setelah ngalor ngidul. Topik pembicaraan beralih ke tentang pekerjaan. Ternyata dia bekerja sebagai guru bahasa inggris di sekolah swasta dekat komplek situ. Padahal sebelum nya dia mengaku sebagai lulusan jurusan farmasi . Dan dia mengaku, dia bisa menjadi guru bahasa inggris hanya karena berasal dari negara yang memakai bahasa inggris sebagai percakapan sehari-hari. jadi sudah 100% jago . Di tambah lagi dia bule, itu yang menjadi point plus lain nya. Setelah kenal akrab ( Sekitar 3 Minggu ) Ane akhirnya tau, kalau. Gaji dia itu $1.500 !!!.

What The Heck!? $1.500 / 15 juta Rupiah!?. Gaji segitu jelas, di atas rata2 gaji seorang guru B. Inggris di Indonesia. Apalagi yang lebih memprihatinkan. masih banyak pahlawan tanpa tanda jasa yang memiliki gaji yang kecil, seperti Contoh berikut ini.


Spoilerfor Buka Gan!:

Quote: Biaya Hidup Yang Rendah

Harga bensin Rp 4.500 / Liter , adalah 1 contoh dari sekian tunjangan sehari-hari yang mereka anggap murah. Mengapa? , karena Gaji mereka yang lebih besar dari pada orang Indonesia sendiri. Mereka mendapatkan gaji standart seperti di negara asalnya. Dengan tunjangan biaya hidup yang rendah .Mereka pun suka menghemat juga gan, biar cepet kaya!
Spoilerfor Hemat:

Quote:

Quote:




Spoilerfor Buka Gan !:

Quote: Perempuan Indonesia Cantik-Cantik Gan!

Kalo yang 1 ini sih, gak perlu di pertanyakan lagi gan . Wanita Indonesia yang anggun telah berhasil membuat para Ekspatriat terpesona . Dan contoh Real nya itu. Bisa di lihat dari Sinetron-Sinetron Ababil Indonesia : Penuh dengan wajah cewek Remaja Blasteran ( campuran ) nya .

Spoilerfor Cewek IGO:


Quote:


Quote:

Quote:





Sekian gan Alasan-Alasan nya

Bukan maksud ane kalo melakukan provokasi atau apapun itu namanya. Inti dari Point di sini adalah

"Please,Orang Indonesia jangan terlalu men-dewakan Orang Barat "

Baca Post #4 gan

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar