Illustrasi 3D gambar sketsa dengan sang kreatornya

Quote:
Quote:Semoga gk
Quote:Sebelum Membaca Mohon di

Biasakan Berkomentar karena bagi ane itu sangat berharga

Kalong memang berkenan Berikanlah ane

sory sebelum nya kalo thread ane
ane hanya ingin share Buat kaskuser juga kan

Quote:Gambar berikut ini di buat oleh Gaikuo-Captain

Awalnya Gaikuo-Captain hanya ingin membuat gambar profil sosial medianya terlihat menarik. Namun tak disangka, karya illustrasinya itu menarik banyak orang untuk melihatnya. Dalam karyanya ia berinteraksi dengan tokoh-tokoh komik seperti Batman, Iron Man, Hulk, sampai ke tokoh One Piece, Naruto dan Pokemon.

Gaikuo-Captain sendiri adalah salah satu mahasiswa di Beijing Chemical Engineering University. Hobinya sebagai penggambar illustrasi ia salurkan dengan baik. Bukan tak mungkin kalau suatu saat nanti ia akan menjadi penulis komik yang sukses!

Quote:

Spoilerfor Dengan Anjing:


Spoilerfor Dengan Batman:


Spoilerfor Dengan Captain America:


Spoilerfor Dengan Evangelion:


Spoilerfor Dengan Gajah Afrika:


Spoilerfor Dengan Hulk:


Spoilerfor Dengan Iron-Man:


Spoilerfor Dengan Joker:


Spoilerfor Dengan Naruto:



Spoilerfor Dengan One Piece:





Spoilerfor Dengan Pokemon:


Spoilerfor Dengan Spiderman:


Spoilerfor Dengan Sun Go Kong:


Spoilerfor Dengan Super Girl:


Spoilerfor Dengan Tokoh Pendekar China:






Quote:KARYA-KARYA BELIAU YG LAENNYA
Quote:Gimana gan, keren2 kan ??

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak

Kalau berkenan boleh ane ditimpuk atau dikasih

Mohon ane jangan ditimpuk

Quote:Mampir Ke Thread Ane Yg Laen Gan

KLIK DI SINI GAN...

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar