?[FR] Tour KASKUSers Reg. Sukabumi to Sawarna Beach ?


Quote:Quote:
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Alhamdulillahirobbbil 'Alamin Puji dan Syukur kami panjatkan ke Illahi Robbi Allah SWT. Atas Izin-Nya perjalanan ke Pantai Sawarna yang telah direncanakan jauh-jauh hari dapat terlaksana. Dan sungguh amazing sekali sungguh diluar dugaan, Member KERIS yang turut berpatisipasi dalam tour ini, yang tadinya kami targetnya ga sampai 10 orang membludak sampai 22 orang . Terima kasih buat semuanya.


Quote:Di hari Sabtu yang cukup cerah, tanggal 11 Mei 2013 pukul 08.30 kami pun berangkat dari Basecamp KASKUS Reg. Sukabumi tepatnya di Cisaat, dengan awak 7 sepeda motor dan 2 mobil plus tambahan ± 10 sepeda motor mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang meramaikan konvoi. Walaupun sedikit ngaret dari jadwal yang telah direncanakan no problem yang penting mau happy-happy walaupun ada sedikit ketakutan kehujanan di perjalanan .

Quote:Next ± pukul 13.00 WIB kami tiba di sekitar pantai Sawarna. Sungguh suatu kebetulan kedatangan kami berbarengan dengan kedatangan Banten 1 yang sedang melakukan perjalanan dinas, seolah-olah kedatangan kami disambut Ibu Gubernur . Oh iya sebelum kami tiba di Sawarna kami singgah ke Grand Opening Quick silver Cimaja Palabuhanratu dikarenakan salah satu member kami mendapatkan undangannya.

Quote:Hari pertama di Sawarna dari siang sampai menjelang Maghrib kami habiskan waktu di Pantai putih Sawarna dan Tanjung Layar yang terkenal dan di hari kedua seakan kami belom puas dengan keindahan pantai sawarna. Kami mengeksplorasi keindahan pantai lainnya yang ada di Sawarna seperti Pantai Karang Putih, Karang Beurem dan Legon Pari. Tak terasa matahari semakin tinggi menandakan kami harus siap² berkemas untuk perjalanan pulang kembali ke Sukabumi.
Quote:
Demikian Field Repot ini kami sampaikan, mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan dari tim panpel. Dan Terima kasih buat semuanya
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Quote:Panitia Pelaksana
vansie
mosche

Touring Leader
Gunadigenetika1

Dokumentasi
YXL
sonykidjoe

Penanggung Jawab : Regional Leader Reg. Sukabumi
putzz

Daftar Peserta
putzz Pak Regional Leader
vansie pak Ketuplak
udincharles
YXL
Iammy Aktivis Reg. Sukabumi
Zavis Aktivis Reg. Sukabumi
izt.nyun
kiyushe
mosche TS keren
Gunadigenetika1
ryzandre
sonykidjoe
ghianty08
cervus_unicolor
itsarga
Siti
Rico Karindra
Mila
Khaerul Septiadi
Ninik
Sri

*bila ada yang belom masuk daftar peserta segera pm TS

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar