Aksi Jahil David Luiz di Atas Lapangan Hijau


Bek tangguh Chelsea, David Luiz, dikenal sangat jahil dan suka bercanda. Tak hanya di luar lapangan, bek timnas Brasil ini juga kerap membawa tabiat itu ke atas lapangan.

Kejahilan David Luiz juga terlihat saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Rabu malam kemarin. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, David Luiz tampak ikut mendengarkan instruksi manajer Spurs, Andre Villas-Boas kepada gelandangnya Lewis Holtby.



Tak hanya itu, David Luiz juga tampak menganggukkan kepala seakan-akan dilibatkan dalam percakapan itu. Setelah itu, David Luiz tampak tersenyum menggoda Holtby saat kembali ke tengah lapangan.

Namun, tindakan David Luiz ini tak membuat Andre Villas-Boas marah. Manajer asal Portugal ini tampak memaklumi tabiat bek berambut kribo itu. Maklum, AVB juga pernah menjadi manajer David Luiz saat menukangi Chelsea. "David Luiz adalah teman saya. Itu bagian dari karakter dia," kata AVB.

Aksi jahil David Luiz ini bukan yang pertama. Pada laga debutnya bersama Chelsea saat melawan Manchester United, David Luiz juga menguping pembicaraan Luis Nani dan Wayne Rooney.



Namun, sikap jahil David Luiz kerap merugikan lawan. Dan Manchester United menjadi tim terakhir yang merasakan getahnya. Aksi pura-pura kesakitan David Luiz sukses mengusir bek MU, Rafael saat Chelsea mengalahkan Iblis Merah 1-0, awal pekan ini.

Padahal, dalam kesempatan itu, David Luiz tertangkap kamera tampak melemparkan senyuman sambil berpura-pura menahan sakit. Namun, David Luiz mengaku ia tersenyum karena mendengar fans MU meneriakinya Bob, karakter dalam film The Simpsons.

Sumber

Asli baru tau klo David Luiz kayak gitu...apalagi waktu liat gambarnya yang lawan tottenham...kayak lupa ingatan aja tuh orang

SOURCE: forum.indowebster.com

0 komeng:

Posting Komentar