17 Desain T-Shirt yang unik...

Quote:
Quote:Semoga gk
Quote:Sebelum Membaca Mohon di

Biasakan Berkomentar karena bagi ane itu sangat berharga

Kalong memang berkenan Berikanlah ane

sory sebelum nya kalo thread ane
ane hanya ingin share Buat kaskuser juga kan


Quote:
T-shirt yang ane taro di trit ini ane punya desain unik gan, langsung aje gan


Quote:

Spoilerfor 1. “I’m Fine” T-Shirt:



Spoilerfor 2. 2010 FIFA World Cup T-Shirt 2:




Spoilerfor 3. Best Video Game Controller Ever T-Shirt:



Spoilerfor 4. Clever T-Shirts Turn Butt krack Into Sexy Cleavage:




Spoilerfor 5. FedEx Illusion T-Shirt:



Spoilerfor 6. Halloween Maternity T-Shirt:



Spoilerfor 7. Kawaii T-Shirt:



Spoilerfor 8. Lighter T-Shirt:



Spoilerfor 9. Long Hair Illusion T-Shirt:




Spoilerfor 10. Seat Belt T-Shirt:



Spoilerfor 11. Sharpie T-Shirt:



Spoilerfor 12. The Chalkboard Tee T-Shirt:



Spoilerfor 13. The Revenge T-Shirt:



Spoilerfor 14. T-shirt yg berpasangan dengan kalung:





Spoilerfor 15. Vacuum Cleaner T-Shirt:



Spoilerfor 16. We’re All Babies Inside T-Shirt:




Spoilerfor 17. Zoo Safari T-Shirts:




Quote:SUMBER

Quote:Gimana gan, Unik2 kan ??

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak

Kalau berkenan boleh ane ditimpuk atau dikasih

Mohon ane jangan ditimpuk


Quote:Mampir jg gan ke Thread ane yg laen

Ketiduran di Toilet Kantor.......!!!!!
Patung Ular Kobra Raksasa Dari Kotoran Sapi
5 Tempat Ini Penuh Dengan Penguin Llucu
Foto Hewan Yg Luar Biasa Bukan Photoshop
Ayah Memanfaatkan Foto Hot Anak Perempuannya Untuk Menjual Mobil Dikit BB
Brem Bali Minuman Selamat Datang Nan Eksotis
San Pedro Penjara Sekaligus Tempat Wisata
Seekor Rubah Terjepit Di Velg Mobil
Suami yang Malas Bantu Beberes Rumah Rentan Kena Gangguan Mental
Design Tangga yg Penuh Inovasi & Kreatifitas
Dinosaurus yg Paling Berbahaya
Sniper Profesional Tertua di Dunia
Rute Gunung Salju yang Terbelah di Jepang
Doraemon & Teman-Temannya Ketika Sudah Dewasa
Bioskop Unik Yang Dibangun di Atas Air
Tips Lengkap Untuk Mendapatkan Pekerjaan
Karya-Karya Unik Dari Ampas Rautan Pensil
Kemasan Produk yg Keren Kreatif & Unik (PIC)
Kipas Plafon Dengan Desain yang Unik (PIC)
Baby Stroller / Dorongan Bayi Dengan Design yg Unik (PIC)
10 Hal Aneh yang Dilakukan Oleh Beberapa Orang Ketika Mereka Sedang Tertidur
Asyik Main HP Gadis Ini Kecelakaan
Tips Menjadi Orangtua yg Luar Biasa
Sejarah Berdirinya Aqua
7 Hewan Herbivora Paling Buas di Dunia
Lindungi Anak Dari Angin Dingin Ayah Tewas Membeku
5 Hewan Kecil yg Berbahaya
Foto Selebritis Indonesia Jika Sudah Tua ( Ngakak )
Karya-kreatif Terbuat Dari Kancing Baju
Gadget Unik Untuk Penyuka Fotografi
Solitude Karya Seni Gambar yg Membutuhkan Waktu 10 Bulan u/ Menyelesaikannya
Bos Google Kepergok Pakai Mobil Batman Pink
15 Payung Dengan Desain yg Unik
Illustrasi 3D Gambar Sketsa Dengan Sang Kreatornya
5 Produk Kreatif Dengan Dari Kertas Karton Daur Ulang
(Ngakak) Agan Mau Tau Cara Hewan Makan ??

SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar