[ ANCUR ] INI ANGKOT DI KOTA ANE.... GIMANA KOTA AGAN ???




Halo Agan & Sista, semoga selalu dalam keadaan good good only…
Quote:100% No Repsol Gan

Sebelomnya ane ga bermaksud menjelek2 kan seseorang ataupun instansi terkait dalam masalah ini, ini adalah FAKTA tapi mereka seharusnya MALU atau minimal RISIH liat keadaan kek gini,.. ane aja yg tiap hari lewat & ketemu papasan di jalan ane cuman bisa ngelus dada ane ( dada Gan, DADA ) …

Quote:Pertama, pengawasan dari pihak terkait, dalam hal ini Dish*b & DLL*J sangat lemah Dan juga pengawas di lapangan dalam hal ini, Poli*I juga masih memble ngadepin hal2 kek gini, padahal kalo ketemu bikerz yg stoplamp nya ditutup scothlite aja galaknya bujubuneng dah !!!


Dulu ane pernah pake ini Gan,berangkat doang,pulangnya dijemput.... 10 taon yg lalu…
Ane sekedar mo share gimana buruknya moda transportasi bus kota di kota “S” ini,…dari nomer polisinya Agan & Sista pasti udah tau TKP nya,…
Jangan membayangkan isi dalemnya kek apa Gan, yg pasti bikin HEADACHE SEVEN AROUND deh,…..

Quote:Kursi, jok, 80% rusak..!!!
AC ? jangan ngarep Gan !! yang ada ente malah kena sesak napas polusi udara gara gara asap kendaraan laen yg masup + asap rokok si sopir !!!
Atapnya triplek udah pada ngelupas, ujan ya kujanan beberapa tempat pada bolong gitu


Langsung aja Gan , sist,.. MASIH PANTAS KAH INI ADA & DI PAKAI ???

Spoilerfor masihkah Agan mau naek ini???:



Spoilerfor judulnya PARIWISATA Gan,..tampangnya besi loakan ..:
!!


Spoilerfor bener2 PA go to the RAH ...PARAH !!!:
no komen ah,..


Spoilerfor gimana cara kasih tanda belok ya Gan !?!:



Spoilerfor truely " suck ":
beloknya pake telepati gan...


Spoilerfor Pikir dulu...masih mau naek kek gini ???:
Naek dah Gan,...ane bayarin PP 5x bolak balik ane ikhlas....


Spoilerfor penampakan detilnya Gan...:




Spoilerfor kaca belakang pecah,...di lakban doang Gan ...?!?!:
Ancur...ancur...di lakban lagi



Spoilerfor bayangin kalo macet kek gini,..di dalem bis tadi,...di luar suhu sekitar 40-45' C !!!:

bisa bisa Agan2 jadi ikan asin Gan,..panas, keringetan, diasepin,....Jiahahaha



Ini real ada, & ane sebagai warga negara berhak mengkritisi . Gimana orang pindah dr motor / mobil pribadi ke angkutan massal kalo penampakan nya begini. Belom panas, macet, ongkosnya mahal, rawan copet, sopir kadang ugal ugalan...




Quote:Kalo Agan berkenan bisa nraktir ane di warung depan Gan,..panas nih...

Yg suka bisa bantu biar ada yg berani komplain lebih dari ane

Yg ngga suka,...introspeksi woi,... !!!

Tar ane apdet lagi Gan, keknya masih banyak penampakan kek diatas soalnya,....:
Eia, ane ambil gambarnya dr belakang semua , cz dr samping ato depan bisa2 ane kena damprat si empu nya ini Tank !!!
Kalo Agan mo share "TANK" dr kota Gan silakan, tar ane taro pekiwan..

0 komeng:

Posting Komentar