3 Nutrisi yang Jamin Agan Awet Muda



thread created by vindinewabe


Quote:Kaskuser bijak selalu meninggalkan comment bermutu.
Sebelum menyimak,ayo kita budayakan


dan

Spoilerfor no repost:
CEK NO REPOST
Cek Disini Gan

Quote:
Nutrisi seperti antioksidan membantu tubuh mencegah berbagai radikal bebas yang mungkin menyerang kesehatan agan. Untuk mencegah hal tersebut, ada banyak nutrisi yang bisa Anda konsumsi sehingga membantu tubuh melawan berbagai penyakit.

Antioksidan adalah elemen penting yang memurnikan tubuh dan membantu agan tetap awet muda. Dengan menghalangi proses oksidasi yang dihasilkan oleh radikal bebas, mereka mengurangi efek berbahaya radikal bebas. Karena antioksidan biasanya tidak diproduksi dalam tubuh, kita perlu asupan melalui produk tambahan.

Antioksidan termasuk vitamin C, vitamin A, vitamin E, lutein, lycopene, karotenoid, dan berlimpah dalam buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, daging merah, unggas, dan ikan. Berikut adalah antioksidan untuk membantu agan tetap awet muda
Spoilerfor Lutein:

Zat ini hadir dalam sayuran berdaun hijau dan kuning telur. Lutein sangat bagus untuk mata dan kulit karena membantu organ dalam tubuh yang langsung terkena lingkungan luar dan perlu dilindungi.

Spoilerfor Karotenoid:

Karotenoid adalah pigmen yang membuat tanaman berwarna-warni. Nutrisi ini ada dalam aprikot, brokoli, labu, bayam, dan ubi jalar yang merupakan alasan mengapa buah dan sayuran memiliki warna beragam. Umumnya, semakin gelap warna buah atau sayuran, konsentrasi karotenoid di dalamnya semakin tinggi dari karotenoid biasa. Wortel dengan warna oranye terang, sumber yang baik dari beta-karoten.
Spoilerfor Vitamin A:

Vitamin A membantu membentuk dan menjaga kesehatan kulit, gigi, jaringan tulang dan lembut, dan kulit. Vitamin A berlimpah dalam wortel, kuning telur, mentega, keju, dan susu.

Spoilerfor cendolnya dong gan:


Sumber

Sekian Thread Dari Ane
Tak Lupa Memberikan


Hargai TS Yang Susah Payah Membuat Thread Ini
Dengan Memberikan


Dan Berikan Komentar Terbaik
Terima kasih



Quote:This Thread is Supported by

Klik banner untuk berkunjung ke kampung ANTIK

0 komeng:

Posting Komentar